HOME, Santai

Rindu Akting 5 Queen of Korean Drama? Tonton Deretan Drama Ini

Rindu Akting 5 Queen of Korean Drama? Tonton Deretan Drama Ini

MOMSMONEY.ID - Makin bertebaran aktris Korea baru yang menghiasi drama maupun film Korea. Sebut saja Han So Hee, Moon Ga Young, Seo Yea Ji, hingga Go Min Si kerap seliweran menjadi bintang drama Korea terbaru.

Negeri ginseng terbilang rajin mengasilkan regenerasi aktris Korea. Akting mereka memang tak kalah ciamik dibandingkan aktris wanita Korea generasi sebelumnya.  Tapi, apakah Anda tidak kangen dengan aktris-aktris lama drama Korea?

Di tengah ramainya bintang drama baru tentunya kadang penikmat drama Korea merindukan kehadiran ratu drama Korea atawa Queens of Korean Drama. Berikut ini Momsmoney merangkum lima ratu drama Korea beserta judul drama yang dibintanginya, untuk mengobati kerinduan akan akting mereka.

Baca Juga: Rilis Poster, Hometown Cha-Cha-Cha Siap Tayang Bulan Depan!

1. IU

Spesialis memerankan peran protagonis yang memiliki alur kehidupan berat, beberapa drama yang dibintangi IU ini dapat Anda tonton kembali untuk mengobati rasa kangen pada akting IU. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo tentunya adalah tontonan wajib jika Anda ingin bernostalgia dengan drama IU.

Pilihan lain, My Mister. Dalam yang satu ini menampilkan akting IU sebagai wanita tahan banting yang selalu ditimpa masalah dalam kehidupannya.

Selanjutnya drama fiksi bertajuk Hotel Del Luna, dapat ditonton jika ingin melihat akting IU yang berbeda dengan drama-drama sebelumnya. Di drama ini Anda dapat menyaksikan IU yang berperan layaknya Girl Boss.

2. Park Shin Hye

Aktris berusia 31 tahun ini juga termasuk dalam daftar Queens of Korean Drama. Sudah memulai debut karirnya sebagai aktris pada tahun 2003, drama terakhir yang dibintanginya bertajuk Sisyphus: The Myth yang dapat Anda saksikan di Netflix.

Namun jika ingin melihat drama lain yang dibintangi Park Shin Hye, Anda dapat menonton The Heirs yang merupakan drama hits Korea saat itu. Dalam drama ini, Park Shin Hye beradu peran dengan Lee Min Ho.

Baca Juga: Ini Dia 4 Drama Korea Tentang Kesehatan Mental yang Harus Ditonton

Selain itu, Pinocchio drama yang menceritakan kehidupan Park Shin Hye sebagai wartawan juga dapat menjadi alternatif pilihan lainnya. Aktor tampan Lee Jong Suk menjadi lawan main Park Shin Hye dalam drama ini.

3. Song Hye Kyo

Lumrah jika penggemar drama Korea merindukan Song Hye Kyo tampil bermain drama kembali. Spesialis memerankan drama romantik membuat penggemarnya merasa iri dengan beberapa lawan main Song Hye Kyo yang berparas tampan.

Sudah melanglang buana dalam dunia hiburan sejak 1996, Song Hye Kyo menghasilkan banyak drama, yang dapat ditonton jika Anda merindukan aktingnya.

Descendant of The Sun adalah drama yang dibintangi Song Hye Kyo dan wajib ditonton jika merindukan chemistry antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Kalau Anda merindukan peran ceria dan jenaka Song Hye Kyo, maka Full House dapat menjadi pilihannya.

4. Park Min Young

Aktris berusia 35 tahun ini sudah jarang membintangi drama Korea. Drama yang terakhir ia bintangi adalah Her Private Life. Dalam drama ini Park Min Young berperan sebagai wanita karir yang menyembunyikan kesehariannya sebagai seorang fangirl garis keras. Drama ini cocok untuk disaksikan para fangirl karena sangat relatable dengan kehidupan fangirl.

Drama bertajuk What’s Wrong With Secretary Kim, dapat Anda saksikan jika ingin melihat chemistry romantis antara Park Min Young dan Park Seo Joon.

Jika drama romantis mungkin bukan genre favorit Anda, maka Citi Hunter dapat jadi pilihan jika ingin melihat interaksi Park Min Young dengan Lee Min Ho yang membuat mereka hingga cinlok.

Baca Juga: Peekaboo Hair, Trend Warna Rambut yang Harus Dicoba!

5. Bae Suzy

Aktris multi talenta yang merupakan mantan member girl group Miss A ini layak dirindukan penggemarnya untuk kembali bermain drama. Drama terakhirnya Start Up yang mendulang kesuksesan luar biasa, bisa jadi pilihan untuk mengobati sejenak kerinduan  pada akting Suzy.

Jika ingin melihat Suzy bermain dalam drama action, Vagabond dapat menjadi pilihannya. Dalam drama yang lokasi pengambilan gambarnya berada di Maroko ini, Suzy berkesempatan untuk beradu akting dengan aktor ternama Lee Seung Gi. 

Selanjutnya, bermain peran bersama Lee Jong Suk, drama fiksi romantis Suzy berjudul While Yoou Were Sleeping, dapat Anda saksikan jika sedang mood untuk menonton akting Suzy. 

Selanjutnya: Stoicism, Apa Manfaatnya Bagi Hidup Kita? Berikut Buku-buku yang Menjelaskannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News