HOME, Santai

Rilis Poster, Hometown Cha-Cha-Cha Siap Tayang Bulan Depan!

Rilis Poster, Hometown Cha-Cha-Cha Siap Tayang Bulan Depan!

MOMSMONEY.ID - TvN baru saja rilis poster drama Korea terbarunya yang akan tayang di Netflix berjudul Hometown Cha Cha Cha. Dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, drama ini akan dijadwalkan tayang pada tanggal 28 Agustus 2021.

Melansir dari AsianWiki, drama ini menceritakan tentang kisah cinta yang terjadi di desa Gongjin. Diceritakan Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) adalah seorang dokter gigi yang sangat realis dan memutuskan pindah ke desa Gongjin untuk menemukan kebahagiaannya. 

Bertemu dengan Hong Du Sik (Kim Seon Ho) membuat Yoon Hye Jin penasaran dengan pria tampan dan pintar di desa Gongjin. Walaupun tidak bekerja Hong Du Sik selalu siap membantu siapapun yang membutuhkan bantuannya.

Dari sikap siap siaganya inilah yang kemudian membuat Yoon Hye Jin mulai menaruh rasa pada Hong Du Sik. 

Baca Juga: Random Play Dance, Games Favorit Kpopers. Yuk Coba Di Rumah.

Dilihat dari poster yang baru saja dibagikan tvN di Twitter, drama ini akan membawakan kisah romantik yang sangat hangat dengan latar belakang keindahan desa Gongjin.

Tim produksi drama ini mengatakan pada Allkpop bahwa mereka mencoba untuk membuat poster yang dapat menunjukkan romantisme dan ketenangan atau healing yang akan mereka dapatkan ketika menonton drama ini.

Selain Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, aktor dan aktris lainnya seperti Kim Young Ok, Gong Min Jung, dan In Gyo Jin juga akan membintangi drama ini.

Nah jika Anda penasaran dengan penampilan Kim Seon Ho, Shin Min Ah, dan kawan-kawan, jangan lupa untuk memasang pengingat di handphone Anda, ya.

Selanjutnya: Stoicism, Apa Manfaatnya Bagi Hidup Kita? Berikut Buku-buku yang Menjelaskannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News