HOME, Santai

Peekaboo Hair, Trend Warna Rambut yang Harus Dicoba!

Peekaboo Hair, Trend Warna Rambut yang Harus Dicoba!

MOMSMONEY.ID - Rambut mahkota wanita, adalah bagian penting yang membutuhkan ekstra perhatian dan perawatan. Untuk menjaga kesehatan rambut, disarankan agar Anda dengan rutin memotong ujung rambut tiap 6 bulan sekali.

Jika sudah merasa bosan dengan gaya rambut yang Anda miliki, Anda bisa mencoba gaya rambut lain untuk membuat penampilan Anda makin fresh. Bagi Anda yang lebih suka untuk mengganti ganti warna rambut maka Anda harus memberikan perhatian ekstra pada rambut Anda.

Rambut yang diwarna akan lebih mudah rusah, kering, dan bercabang. Pemula yang ingin mencoba mengubah warna rambut juga harus memperhatikan kesehatan rambutnya lho. Untuk meminimalisir kerusakan rambut yang diwarna, Anda dapat mencoba trend Peekaboo Hair. 

Baca Juga: Tips Makeup Natural yang Cocok untuk Sehari-Hari

Trend yang mulai dikenal karena Kpop ini dapat menjadi pilihan jika Anda ingin mewarna sebagian rambut Anda. Peekaboo hair ini juga dapat dibilang cenderung lebih nyaman digunakan jika Anda bekerja karena letaknya yang berada di bagian dalam rambut. 

Peekaboo style idol Kpop berikut ini mungkin dapat Anda jadikan referensinya.

Ryujin ITZY

Ryujin ITZY adalah idol yang terlihat paling sering menggunakan gaya rambut peekaboo ini. Dari warna blonde hingga warna cerah yang mencolok mata seperti pink telah dicobanya. Ryujin ITZY juga dikenal sebagai idol yang gemar mengubah ubah warna rambutnya. 

Ryujin Itzy

Pilihan warna pastel pun juga pernah dicoba Ryujin saat menggunakan gaya rambut peekaboo ini. Jika Anda tertarik untuk mencoba warna warna pastel hingga mencolok seperti Ryujin, Anda bisa mencoba style rambut yang satu ini

Baca Juga: Rilis Poster, Hometown Cha-Cha-Cha Siap Tayang Bulan Depan!

Dahyun TWICE

Pada awal kemunculannya sebagai idol Kpop, Dahyun TWICE pernah tertangkap menggunakan peekaboo hair ini. Dengan warna elektrik seperti pink dan oranye pada bagian dalam rambutnya, Dahyun sukses menampilkan kesan ceria dan semangat sebagai citranya. 

Dahyun Twice

Nah, apakah Anda juga tertarik untuk mencoba trend warna elektrik yang saat ini kembali viral dengan peekaboo style ini? Mungkin warna rambut Dahyun TWICE bisa Anda jadikan referensinya.

Taeyeon Girls Generation & Lisa BLACKPINK

Yang memiliki rambut pendek tentunya tak perlu khawatir. Anda tetap bisa mencoba peekaboo hair ini layaknya idol Kpop Taeyeon Girls Generation dan Lisa Blackpink. Jika Anda lebih menyukai warna netral dan tidak mencolok, warna rambut mereka berdua ini dapat Anda jadikan inspirasinya. 

Peekaboo Hair 

Peekaboo hair ini menarik untuk dicoba karena keunikannya yang memiliki dua warna rambut namun warna pada bagian dalamnya hanya bisa dilihat ketika Anda menguncir rambut Anda.  

Selanjutnya: Mengenal Bullet Journal, Metode Pembuatan Jurnal Harian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News