Keluarga

Yuk Simak Ide Dekorasi Kamar Pengantin Ini, Mulai Minimalis hingga Mewah

Yuk Simak Ide Dekorasi Kamar Pengantin Ini, Mulai Minimalis hingga Mewah

MOMSMONEY.ID - Salah satu ruangan yang tak boleh terlupa saat Anda merayakan hari pernikahan adalah dekorasi kamar pengantin. Simak beberapa ide dekorasi kamar pengantin di bawah ini, yuk.

Biasanya, dekorasi kamar pengantin memiliki tema yang sama dengan dekorasi pernikahan Anda. Mulai dari gaya dekorasi pernikahan tradisional, rustic, minimalis, hingga mewah. 

Saat memilih dekorasi kamar pengantin, Anda bisa menyesuaikan dengan keinginan. Anda lebih mengutamakan dekorasi yang mewah atau kenyamanan.

Baca Juga: 5 Dekorasi Kamar Tidur yang Bakal Jadi Tren Musim Ini

Nah, berikut beberapa ide dekorasi kamar pengantin diambil dari beberapa sumber:

Dekorasi kamar pengantin bertema putih

Dekorasi kamar pengantin bertema putih ini cocok untuk Anda yang memiliki kamar tidur dengan cat dinding putih. Cocok juga bagi Anda yang suka dengan suasana bersih dan cerah. 

Saat menggunakan ide dekorasi kamar pengantin bertema putih, Anda bisa menggunakan gorden dan seprai putih. Kemudian, tambahkan bunga-bunga berwarna putih dipadukan dengan warna hijau daun. 

Baca Juga: Ini Lo Benda-benda di Kamar Tidur yang Bikin Kamar Jadi Ketinggalan Zaman

Dekorasi kamar pengantin minimalis

Dekorasi kamar pengantin minimalis ini cocok untuk Anda yang suka dengan hal-hal sederhana. Anda cukup mengganti seprai dengan warna putih.

Kemudian, hias dengan bunga putih pada bagian headboard. Jangan lupa tambahkan foto pre-wedding Anda dan pasangan. 

Baca Juga: 9 Cara Mendekorasi Ruangan Kecil di Rumah Anda

Dekorasi kamar pengantin minimalis bertema peach lembut

Warna-warna pink, peach, dan jingga lembut memberikan kesan romantis pada sebuah ruangan. Warna ini cocok untuk menyambut malam pertama Anda dan pasangan sebagai suami istri sah. 

Nah, ide dekorasi kamar pengantin minimalis ini cukup mudah. Anda tinggal menempelkan rangkaian bunga pada headboard dan meja kecil di samping tempat tidur Anda.

Baca Juga: Ini Lo Jenis Cat yang Cocok untuk Dapur Anda

Dekorasi kamar pengantin mewah maksimalis

Ide dekorasi kamar tidur mewah maksimalis ini cocok untuk Anda yang suka dengan suasana berbeda dari biasanya. Anda bisa menggunakan banyak unsur bunga di bagian headboard. 

Lalu, tambahkan unsur cahaya dari berbagai sumber dengan unsur yang unik. Jangan lupa hias pada bagian langit-langit tempat tidur untuk menambah kesan mewah.

Baca Juga: Ini Pedoman Mendekorasi Ulang Rumah Bergaya Skandinavian  

Dekorasi kamar pengantin dengan balon

Ide dekorasi kamar pengantin dengan balon ini cukup populer dalam beberapa tahun terakhir. Anda cukup menambahkan balon bertuliskan tema pernikahan seperti happy wedding atau just married atawa sekedar tulisan i love you. 

Selanjutnya, gunakan balon helium untuk menghiasi langit-langit kamar tidur. Nah, dekorasi kamar pengantin dengan balon ini bisa Anda sesuaikan dengan tema yang Anda inginkan. 

Demikian lima ide dekorasi kamar pengantin. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News