Keluarga

5 Dekorasi Kamar Tidur yang Bakal Jadi Tren Musim Ini

5 Dekorasi Kamar Tidur yang Bakal Jadi Tren Musim Ini

MOMSMONEY.ID - Ingin mendekorasi kamar tidur lebih kekinian, maka tak ada salahnya Anda menyimak 5 unsur dekorasi yang bakal jadi tren di musim ini. 

Saat mendekorasi ruangan, Anda perlu mempertimbangkan dengan matang unsur dekoratif apa saja yang akan ditambahkan.

Nah jika Anda ingin tampilan yang lebih kekinian, Insider mengungkapkan 5 unsur dekorasi kamar yang akan jadi tren di musim ini.

Baca Juga: 9 Cara Mendekorasi Ruangan Kecil di Rumah Anda

Gunakan wadah lilin unik dan perlengkapan lampu gantung

Pendiri Arsight, Artem Kropovonsky, menjeleskan tren dekorasi kamar tidur kali ini akan banyak menitikberatkan pada pencahayaan dan lampu. 

Lampu yang fleksibel dan kreatif dengan wadah lilin atau lampu gantung atau liontin akan populer. Anda juga dapat menggunakan perlengkapan pencahayaan untuk menarik perhatian ke suatu fitur, membuat sudut yang nyaman atau menghadirkan kegembiraan dan keunikan di ruangan.

Elemen alam masih disukai

Tren dekorasi kamar tidur menggunakan unsur alam masih akan cukup populer. Setelah banyak terkungkung di dalam rumah beberapa tahun terakhir, sangat menyenangkan rasanya terhubung dengan alam.

Tahun ini, unsur alam yang diprediksi akan cukup populer adalah kayu, batu, tanaman dan kain alami. 

Baca Juga: Ini Lo Jenis Cat yang Cocok untuk Dapur Anda

Warna-warna terakota akan cukup populer

Desain Interior FLOOR360 menjelaskan bahwa warna terakota dan bahan berwarna terakota akan banyak muncul di dekorasi kamar tidur kali ini. 

Terakota sebagai bahan dan warna akan menjadi pilihan yang populer bagi pemilik rumah yang mencari aksen untuk palet coklat, hijau dan netral. Warna ini akan cukup populer digunakan di dalam ruangan dan kebun di luar ruangan, ubin, karpet, bantal, selimut dan dinding. 

Perabotan vintage akan digemari

Beberapa orang akan membeli barang-barang vintage karena kualitas mereka yang tahan lama.

Namun, kali ini perabotan vintage akan digemari karena memberikan keunikan pada kamar tidur yang lebih mempesona, terkenang akan sejarah dan memberikan perasaan nostalgia serta kenyamanan. 

Baca Juga: Ini Pedoman Mendekorasi Ulang Rumah Bergaya Skandinavian

Country maximalism adalah pilihan gaya yang ngetren

Country maximalism adalah konsep yang nyaman dan memungkinkan individu menciptakan kembali nuansa kehidupan pedesaan yang sedang naik daun di musim ini. 

Country maximalism sangat sempurna untuk orang-orang yang ing bernostalgia dengan kehidupan pedesaan atau ingin merasa terhubung dengan pengalaman itu serta ingin menciptakannya kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News