HOME, Keluarga

Yuk, Follow Akun Instagram Jika Anda Pecinta Rumah Minimalis Skandinavia

Yuk, Follow Akun Instagram Jika Anda Pecinta Rumah Minimalis Skandinavia

MOMSMONEY.ID - Desain rumah minimalis ala Skandinavia masih banyak diminati oleh para pecinta desain interior. Pasalnya, rumah dengan gaya ini menawarkan banyak keuntungan, seperti tatanan rumah yang terlihat nyaman sekaligus instagrammable.

Selain itu, rumah minimalis bergaya Skandinavia pun cenderung timeless karena menggunakan warna-warna netral dan simpel, sehingga Anda tidak perlu khawatir interior rumah Anda akan terlihat ketinggalan zaman.

Nah, jika Anda sedang mencari inspirasi untuk interior rumah minimalis bergaya Skandinavia, ada beberapa akun Instagram yang menarik untuk ditelusuri.

Baca Juga: Ingin Punya Rumah Minimalis ala IKEA? Yuk, Kenalan dengan Gaya Skandinavia

Dilansir dari Evening Standard UK dan Homes To Love Australia, berikut beberapa akun Instagram rumah minimalis Skandinavia yang wajib Anda follow.

Anders Bergstedt (@fotografanders)

Anders Bergstedt adalah seorang fotografer asal Gothenburg, Swedia. Dalam akun Instagramnya yang kini sudah memiliki sekitar 7 ribu followers, Anders sering membagikan foto-foto interior rumah yang ia jepret sendiri.

Ketika menelusuri akun Instagramnya, Anda akan menemukan berbagai desain interior rumah ala Skandinavia dengan palet warna netral dan monokrom seperti hitam, putih, abu-abu, dan coklat. Foto-foto Anders kebanyakan menggunakan pencahayaan alami yang lembut sehingga menciptakan kesan yang dramatis.

Norsu Interiors (@norsuinteriors)

Jika Anda menyukai gaya rumah minimalis Skandinavia namun tidak suka dengan warna netral karena terlihat membosankan, coba intip akun Norsu Interiors. Desainer interior asal Melbourne, Australia ini memiliki feed Instagram yang sangat cantik untuk dilihat.

Pasalnya, bukannya menggunakan palet warna netral seperti gaya rumah Skandinavia pada umumnya, Norsu Interiors menggunakan warna-warna pastel yang kekinian seperti millenial pink, baby blue, peach, dan lain-lain. Akun Instagram mereka pun kini sudah memiliki sekitar 340 ribu followers.

Baca Juga: Ide Desain Ruang Keluarga Minimalis untuk Momen Kumpul yang Nyaman

Frida Ramstedt (@trendenser)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Frida Ramstedt (@trendenser)

Frida Ramdstedt adalah seorang blogger yang banyak membagikan tulisan tentang interior rumah minimalis bergaya Skandinavia. Akun Instagramnya memiliki sekitar 180 ribu followers.

Anda akan menemukan foto-foto interior rumah bergaya Skandinavia yang didominasi warna putih dan coklat dengan pencahayaan yang lembut di feed Instagramnya. Selain itu, Frida juga sering membagikan tulisan mengenai hobi dan gaya hidup seperti berkebun yang cukup menarik.

Baca Juga: Bikin Betah di Kamar, Ini Dia 5 Ide Desain Kamar Tidur Minimalis

Elin Kicken & Evalotta Sundling (@sundlingkicken)

Elin Kicken dan Evalotta Sundling yang lebih dikenal sebagai Sundling Kicken adalah desainer interior yang berasal dari Gothenburg, Swedia. Akun Instagram mereka saat ini sudah memiliki sekitar 17,5 ribu followers.

Dalam mendekorasi interior rumah, Sundling Kicken menggunakan gaya minimalis Skandinavia dengan warna-warna netral dan monokrom yang seringkali dipadukan dengan warna hitam yang bold sebagai aksen di dalam ruangan. Hasilnya, ruangan yang apik dan eye-catching pun tercipta.

Scandinavian Homes (@scandinavianhomes)

Terakhir, ada desainer interior asal Stockholm, Swedia bernama Scandinavian Homes. Akun Instagram mereka kini memiliki sekitar 1,1 juta followers.

Hampir sama seperti desainer interior bergaya Skandinavia pada umumnya, mereka banyak menggunakan palet warna netral dengan pencahayaan alami pada desain interior mereka. Kombinasi antara warna netral, pencahayaan alami yang cantik, dan furnitur simpel pun menciptakan kesan ruangan minimalis yang nyaman dipandang.

Nah, itulah kelima akun Instagram yang bisa Anda manfaatkan untuk mencari inspirasi rumah minimalis bergaya Skandinavia. Bagaimana, interior rumah yang ditampilkan di atas terlihat menarik untuk diikuti, kan?

Jangan lupa untuk mem-follow mereka, ya!

Selanjutnya: Rekomendasi Toko Furniture Online Lokal, Cocok Untuk Rumah Minimalis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News