HOME, Keluarga

Rekomendasi Toko Furniture Online Lokal, Cocok Untuk Rumah Minimalis!

Rekomendasi Toko Furniture Online Lokal, Cocok Untuk Rumah Minimalis!

MOMSMONEY.ID - Bagi sebagian orang, berkunjung ke toko furnitur sudah seperti pergi ke toko mainan bagi anak-anak. Pasalnya, pemandangan furnitur-furnitur yang ditata dan didesain dengan cantik bisa menjadi penyegar mata.

Sayangnya, karena pandemi, banyak toko yang tidak bisa beroperasi dengan normal, termasuk toko furnitur. Orang-orang pun kesulitan untuk mengakses furnitur dan pernak-pernik kebutuhan rumah lainnya saat harus tinggal di rumah.

Namun, saat ini sudah banyak toko furnitur yang menjual produknya secara online, terutama melalui media sosial seperti Instagram. Jika Anda sedang mencari referensi untuk membeli furnitur secara online, berikut ada beberapa rekomendasi toko furnitur yang bisa dicoba.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Akun Instagram untuk Referensi Dapur Minimalis

Sebagai catatan, semua toko furnitur yang disebutkan di bawah ini termasuk produk lokal, lo! Jadi, dengan membeli furnitur dari toko-toko ini, Anda dapat berkontribusi memajukan perekonomian lokal. Yuk, simak rekomendasinya!

Naenamu Furniture (@nae.namu)

Naenamu Furniture adalah toko furnitur asal Solo yang menjual furnitur berbahan teakwood dengan desain yang simpel dan minimalis, sehingga cocok bagi Anda yang menggemari gaya rumah minimalis. Selain furnitur jadi, Naenaemu juga melayani pengerjaan furnitur custom.

Naenamu memiliki beberapa jenis furnitur seperti meja belajar, meja console, meja makan, dan kursi. Selain itu, ada juga pernak-pernik seperti cermin bulat dan rak gantungan baju yang sama cantiknya.

Nagarey Furniture & Decor (@nagarey)

Jika Anda mencari furnitur kayu atau rotan yang tetap minimalis, coba kunjungi akun Nagarey. Toko furnitur yang satu ini memang berfokus pada furnitur dengan bahan alami yang terkesan klasik seperti kayu dan rotan.

Selain furnitur, Nagarey juga menjual produk dekorasi dan pernak-pernik rumah seperti karpet, vas, dan lampu. Walaupun menggunakan material yang terkesan “jadul”, furnitur dan dekorasi rumah Nagarey tetap bisa terlihat minimalis dan kekinian, terbukti dari banyaknya rumah dan tempat publik seperti kafe yang menggunakan furnitur Nagarey.

Baca Juga: Cegah Rayap di Rumah Kayu Anda Dengan Cara Ini

Urban Quarter (@urbanquarter.id)

Urban Quarter memadukan gaya klasik dan modern pada furnitur-furniturnya, sehingga cocok bagi Anda yang menyukai perpaduan antara kedua gaya tersebut. Tentunya, furnitur yang dijual tetap memiliki nuansa minimalis yang cantik.

Produk furnitur yang ditawarkan Urban Quarter pun sangat beragam, mulai dari kursi santai, meja belajar, meja makan, hingga sofa. Selain itu, Urban Quarter juga menyediakan berbagai pernak-pernik seperti tempat penyimpanan barang dan bantal sofa yang unik.

Baca Juga: Hadirkan Gaya Japandi pada Rumah Minimalis Anda dengan Cara Ini

Livien Furniture (@livienfurniture)

Jika Anda menyukai furnitur minimalis dengan bentuk yang simpel dan warna yang beragam, Livien Furnitur bisa menjadi pilihan Anda.

Toko furnitur asal Mojokerto ini memiliki rangkaian furnitur minimalis yang cukup lengkap, seperti tempat tidur, meja makan, lemari, sofa, dan lain-lain. Pilihan warnanya pun cukup beragam, mulai dari warna netral yang klasik hingga warna oranye dan biru yang menyolok, namun tetap terlihat minimalis.

Ifurnholic (@ifurnholic)

Terakhir, ada toko furnitur asal Sidoarjo yang memiliki desain furnitur yang unik, yaitu Ifurnholic. Toko ini cocok untuk Anda yang menyukai penampilan furnitur yang minimalis, namun terlihat eye-catching dan tidak biasa.

Furnitur yang dijual Ifurnholic cukup lengkap, mulai dari lemari, rak sepatu, nakas, meja rias, hingga kasur. Semuanya memiliki bentuk yang unik dengan warna-warna pastel yang dapat menghidupkan rumah minimalis Anda dan memberikan sentuhan yang ceria.

Bagaimana, furnitur-furnitur yang dijual di kelima toko tersebut terlihat menarik, kan? Adakah toko yang sudah Anda incar?

Selamat berbelanja dan mendekorasi rumah!

Selanjutnya: Bikin Betah di Kamar, Ini Dia 5 Ide Desain Kamar Tidur Minimalis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News