Santai

Wanita Tak Perlu Bingung, Ini 7 Ide Kado untuk Pria yang Dijamin Suka

Wanita Tak Perlu Bingung, Ini 7 Ide Kado untuk Pria yang Dijamin Suka

MOMSMONEY.ID - Memberikan kado bagi pria bisa menjadi hal sulit dan membingungkan. Buat para wanita, ini ada beberapa ide kado yang bisa Anda berikan.

Bagi para wanita, memberikan kado untuk pria menjadi hal membingungkan. Sebab, tak banyak pilihan yang bisa dijadikan kado untuk pria.

Namun, tak perlu khawatir, ada beberapa ide kado untuk pria yang tentunya bisa dijadikan inspirasi ketika sedang kebingungan, yakni:

Baca Juga: Budget Terbatas? Simak 7 Inspirasi Ide Kado Natal Murah Berikut Ini

Peralatan olahraga

Hampir semua pria tentu menyukai aktivitas olahraga. Memberikan kado peralatan olahraga tentu bisa menjadi pilihannya.

Cari tahu hobi olahraga apa yang disukai dan cobalah untuk membeli kado untuk mendukung hobi olahraga tersebut, Seperti tas gym, sepatu futsal, lampu sepeda, vitamin, baju olahraga, atau perlengkapan olahraga lainnya.

Peralatan ngopi

Tidak ada yang bisa menolak untuk menerima kado yang satu ini. Kado peralatan ngopi di rumah, cocok diberikan bagi para pria yang doyan ngopi.

Kado seperti cangkir kopi, biji kopi, mesin pembuat kopi otomatis, maupun manual brew set bisa dipilih menjadi alternatif pilihannya.

Baca Juga: Super Canggih, Ini 6 Ide Kado Natal bat Si Penggemar Gadget dan Teknologi

Aroma terapi

Bukan hanya wanita saja, tentu saja para pria ada juga yang menyukai aroma terapi. Biasanya, para pria yang gila kerapian akan menyukai ide kado ini.

Memilih aroma yang sesuai dengan kepribadian atau aroma favorit tentu wajib dilakukan, ya. Lilin aroma terapi, dupa, atau pun diffuser bisa dijadikan pilihannya.

Buku

Bagi para pria kutu buku, kado ini tentunya bisa membuat mereka bahagia. Jika memiliki pacar pria yang kutu buku, maka berikan kado buku yang telah lama diinginkannya.

Memberikan kado buku keluaran terbaru yang populer juga bisa menjadi alternatifnya. Pastikan buku tersebut merupakan genre favoritnya, ya.

Peralatan rumah

Peralatan rumah seperti tanaman, pajangan kamar, lampu modern, maupun peralatan dapur bisa diberikan pada teman maupun pacar pria yang baru saja menempati rumah barunya.

Kado tersebut juga akan menjadi bermanfaat dan pastinya digunakan terus. Coba pilih barang-barang yang sesuai dengan selera para pria juga, ya, tentunya.

Baca Juga: Jelang Weekend, Coba 6 Ide Kencan Anti Mainstream Ini Bareng Pasangan Yuk

Headset

Headset atau earphone jelas menjadi ide kado yang tak akan pernah gagal untuk pria. Kado ini akan sangat bermanfaat bagi mereka yang menyukai bermain game, mendengarkan musik, mendengarkan podcast, atau bahkan jika mereka merupakan musisi.

Telah banyak pilihan headset atau earphone modern masa kini yang bisa dijadikan pilihan kado sesuai bujet.

Perawatan tubuh

Semakin hari, semakin banyak para pria yang peduli terhadap penampilannya. Memberi kado set perawatan tubuh juga tentunya menjadi ide menarik.

Dari mulai parfum, sabun mandi, skincare, pomade, hingga produk perawatan kumis bisa dijadikan pilihan alternatifnya. Banyak produk lokal yang juga memproduksi produk perawatan tubuh dan wajah untuk pria, loh.

Sudah tidak bingung lagi, kan? Itulah tadi ide kado untuk pria yang bisa dijadikan inspirasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News