Santai

Jelang Weekend, Coba 6 Ide Kencan Anti Mainstream Ini Bareng Pasangan Yuk

Jelang Weekend, Coba 6 Ide Kencan Anti Mainstream Ini Bareng Pasangan Yuk

MOMSMONEY.ID - Menjelang akhir pekan, berikut ini ada inspirasi ide kencan anti mainstream yang bisa dilakukan bersama pasangan.

Pergi ke bioskop atau hanya sekadar makan bersama mungkin bisa menjadi aktivitas kencan yang membosankan saat bersama pasangan.

Agar suasana dan atmosfer berganti, cobalah untuk melakukan beberapa aktivitas kencan baru yang anti mainstream. Beberapa ide dan inspirasinya berikut bisa dicoba:

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Drakor Unlock My Boss, Arwah Terperangkap dalam Smartphone

Jalan-jalan

Eits, bukan jalan-jalan ke mal, ya, maksudnya. Cobalah untuk memilih tempat lain yang lebih nyaman untuk berjalan-jalan dalam waktu yang lama.

Mengunjungi taman bermain, taman kota, pantai, atau berjalan-jalan menikmati pemandangan kota bisa menjadi alternatifnya. Pastikan untuk menggunakan pakaian dan sepatu yang santai agar nyaman.

Mendaki gunung

Mendaki gunung bersama pasangan juga bisa dijadikan salah satu ide kencan seru dan anti mainstream. Gunakan kesempatan ini untuk menjadi lebih dekat dengan pasangan.

Pilihlah pegunungan yang memiliki jalur pendakian mudah jika belum pernah melakukan pendakian sama sekali. Pilih juga waktu yang tepat agar aktivitas pendakian bisa berjalan dengan lancar. Hindari memilih waktu ketika cuaca buruk juga, ya.

Kunjungi arena bermain

Arena bermain tentunya tak hanya dikhususkan untuk hiburan anak-anak kecil saja. Orang dewasa pun juga bisa bermain dengan bebas di arena bermain yang ada di mall.

Tak perlu malu atau takut, sebab aktivitas kencan ini bisa digunakan sebagai sarana hiburan bagi kedua pasangan. Bahkan berkencan dengan bermain atau bertanding bersama di arena bermain bisa dilakukan juga.

Baca Juga: Baru Jadian? Yuk, Intip 6 Ide Kado Natal Romantis bagi Pasangan Baru

Bermain couple card game

Dengan semakin banyaknya desain permainan baru, maka card game tidak boleh sampai dilewatkan. Cobalah untuk memilih permainan kartu yang khusus untuk pasangan agar pertanyaannya bisa sesuai.

Permainan ini tentunya akan sangat cocok dijadikan ide kencan bagi pasangan yang memiliki quality time sebagai love language-nya. Sebab, memainkan kartu ini bersama pasangan bisa membantu untuk mengenal pasangan lebih dalam.

Ada beberapa ide aktivitas dan permainan seru yang bisa ditemukan dalam permainan ini.

Olahraga bersama

Tak hanya ngopi atau makan bersama saja yang bisa dijadikan ide kencan, olahraga pun juga bisa dijadikan ide kencan anti mainstream.

Coba untuk mengunjungi gym bersama atau jogging di taman saat memiliki waktu senggang bisa dijadikan rutinitas harian atau kencan sehat. Ide kencan ini cocok bagi pasangan yang memiliki hobi olahraga atau mau mencoba gaya hidup sehat.

Mengunjungi toko buku

Bagi pasangan yang sama-sama suka membaca buku, maka ide kencan ini bisa dicoba. Kali ini, cobalah untuk memilih toko buku lokal atau bekas sebagai alternatifnya.

Biasanya buku-buku lawas yang bagus banyak ditemukan di toko buku lokal. Tentu saja, pasangan kutu buku akan sangat menyukai nuansa mengunjungi toko buku terasa lebih romantis bersama pasangan.

Nah, itulah tadi daftar beberapa ide inspirasi kencan anti mainstream yang bisa dicoba untuk dilakukan saat akhir pekan nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News