Santai

Baru Jadian? Yuk, Intip 6 Ide Kado Natal Romantis bagi Pasangan Baru

Baru Jadian? Yuk, Intip 6 Ide Kado Natal Romantis bagi Pasangan Baru

MOMSMONEY.ID - Inilah daftar beberapa ide kado Natal romantis yang bisa diberikan pada pasangan baru.

Memiliki pasangan baru saat momen liburan Natal tiba tentu menjadi kebahagiaan pribadi. Sebab, bisa menikmati liburan bersama pasangan dan keluarga tentunya menjadi impian semua orang.

Tradisi tukar kado menjadi tradisi seru yang banyak dilakukan saat Natal. Tak ketinggalan juga bisa dilakukan dengan pasangan.

Jika memiliki pasangan baru saat liburan Natal kali ini, berikut ada beberapa ide dan inspirasi kado Natal yang bisa diberikan:

Baca Juga: Cemas Hadapi Pertanyaan Toxic Saat Kumpul Keluarga? Ini 5 Tips Cara Hadapinya

Cangkir custom

Memiliki barang yang sama seperti cangkir custom bisa menjadi salah satu ide kado romantis saat Natal. Cangkir kembar atau custom bisa dipilih untuk diberikan pada pasangan.

Jika dalam hubungan LDR, maka pilihnya cangkir dengan gambar yang menyimbolkan hubungan jarak jauh. Jika tidak, maka cangkir kembar dengan mode serupa atau cangkir couple bisa dipilih.

Lego bouquet

Ingin memberikan kado bunga yang anti mainstream dan tidak mudah layu, maka memberikan kado bouquet bunga Lego bisa dijadikan pilihannya. Memberikannya dengan bentuk yang sudah jadi tentu bisa menjadi hal romantis.

Namun, akan lebih romantis lagi jika bouquet bunga Lego dibuat bersama-sama saat menghabiskan waktu bareng.

Couple card game

Dengan semakin banyaknya desain permainan baru, maka card game tidak boleh sampai dilewatkan. Cobalah untuk memilih permainan kartu yang khusus untuk pasangan agar pertanyaannya bisa sesuai.

Kado ini tentunya akan sangat cocok diberikan bagi pasangan yang memiliki quality time sebagai love language-nya.

Sebab, memainkan kartu ini bersama pasangan bisa membantu untuk mengenal pasangan lebih dalam. Ada beberapa ide aktivitas dan permainan seru yang bisa ditemukan dalam permainan ini.

Baca Juga: Budget Terbatas? Simak 7 Inspirasi Ide Kado Natal Murah Berikut Ini

Produk perawatan

Kalau kado yang satu ini, sebaiknya diberikan sebelum Natal tiba, ya. Tentu saja agar bisa digunakan pasangan untuk merawat diri sebelum merayakan Natal bersama.

Tujuannya agar kedua pasangan bisa terlihat glow up saat bertemu maupun berkumpul bersama keluarga saat liburan Natal.

Perhiasan kembar

Jika memiliki budget yang lebih, maka cobalah untuk memberikan perhiasan kembar dengan inisial nama masing-masing pasangan.

Pilih desain yang simple dan tidak mencolok, agar tetap bisa digunakan dalam berbagai situasi. Memberikan perhiasan dengan inisial tentunya bisa menjadi ide kado romantis tak terduga saat Natal.

Pakaian

Memberikan pakaian dengan tone sama bisa dijadikan ide kado natal bagi pasangan. Tak melulu harus kembar, memilih baju senada juga bisa dijadikan alternatifnya.

Jangan lupa untuk memilih yang sesuai selera dan ukuran pasangan, ya, agar bisa dipakai bersama saat merayakan Natal.

Itulah tadi beberapa ide inspirasi kado Natal romantis untuk pasangan yang baru saja jadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News