Santai

Jadwal Tayang dan Sinopsis Drakor Unlock My Boss, Arwah Terperangkap dalam Smartphone

Jadwal Tayang dan Sinopsis Drakor Unlock My Boss, Arwah Terperangkap dalam Smartphone

MOMSMONEY.ID - Inilah sinopsis dan jadwal tayang Unlock My Boss, drakor terbaru yang tayang di bulan Desember 2022.

Drama Korea kembali menyajikan cerita terbaru yang diadaptasi dari webtoon dengan genre misteri komedi penuh petualangan.

Juga merupakan drakor fantasi, drama ini dibintangi oleh Chae Jong Yeop, Seo Eun Su, dan Park Sung Woong sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Intip 3 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini, Ada Money Heist Korea

Unlock My Boss mengikuti petualangan tiga orang yang bekerja di perusahaan yang sama.

Kim Sun Joo (Park Sung Woong ) bekerja sebagai ahli IT di perusahaan tersebut. Ia juga bertindak sebagai CEO dan pendiri perusahaan tersebut.

Tanpa diketahui, suatu hari ia tiba-tiba dikejar oleh seseorang yang ingin membunuhnya. Akhirnya, ia ditusuk oleh orang misterius tersebut.

Anehnya, roh dari Kim Sun Joo tertarik masuk ke dalam smartphone dan membuatnya terperangkap di dalamnya.

Di sisi lain, ada Park In Sung (Chae Jong Yeop) yang merupakan pria rajin dari keluarga miskin dan sedang mencari pekerjaan setelah lulus dari universitas.

Baca Juga: Sinopsis Connect, Drakor Thriller Terbaru Jung Hae In dan Go Kyung Pyo

Suatu hari, ia sedang berkebun dan memetik jamur di gunung untuk mendapatkan uang.

Tanpa sengaja, ia menemukan sebuah smartphone aneh. Ternyata, smartphone tersebut berisikan roh Kim Sun Joo yang dibunuh.

Kim Sun Joo meminta bantuan pada Park In Sung dengan imbalan uang dalam nominal besar. Park In Sung pun akhirnya menerima permintaan tersebut.

Akhirnya, Park In Sung diminta untuk menggantikan posisi sang CEO di perusahaan tersebut dan bertemu dengan sekretarisnya, Jung Se Yeon (Seo Eun Su).

Kini, keduanya berusaha untuk mencari tahu siapa dalang di balik pembunuhan sang CEO dan mencari tahu siapa yang harus bertanggungjawab atas kematiannya.

Drakor Unlock My Boss memiliki total 12 episode yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

Memiliki cerita unik tentang arwah terperangkap di smartphone, itulah tadi sinopsis lengkap dan jadwal tayang drakor Unlock My Boss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News