Santai

Super Canggih, Ini 6 Ide Kado Natal bat Si Penggemar Gadget dan Teknologi

Super Canggih, Ini 6 Ide Kado Natal bat Si Penggemar Gadget dan Teknologi

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa inspirasi kado Natal yang cocok diberikan bagi teman maupun kerabat yang tertarik dengan dunia teknologi.

Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, banyak orang yang semakin tertarik untuk mengikuti perkembangan tren teknologi masa kini.

Untuk mendukung kecintaan teman atau kerabat dengan dunia teknologi, berikut ada inspirasi ide kado Natal yang cocok diberikan:

Baca Juga: Tak Hanya Make-Up, Ini 6 Inspirasi Kado Natal buat yang Suka Kecantikan

Earbuds

Perlengkapan teknologi yang satu ini tentu menjadi populer dan banyak digunakan di masa kini. Memiliki bentuk yang simple dan mudah dibawa ke mana-mana, memberikan kado Natal earbuds tentunya bisa menjadi pilihannya.

Terutama, jika mengetahui bahwa teman atau kerabat juga suka mendengarkan musik.

Speaker

Pengeras suara atau speaker juga tentunya bisa dijadikan inspirasi kado Natal bagi yang menyukai teknologi.

Speaker bluetooth tentunya wajib dipertimbangkan karena memiliki kemudahan dalam penggunaan dan memiliki banyak tampilan modern. Selain itu, pastikan juga speaker yang dipilih memiliki kualitas suara yang jernih dan bagus.

Lampu sunset

Tengah menjadi tren yang masih viral hingga saat ini, tentunya pecinta teknologi akan merasa senang saat di kado lampu sunset saat Natal.

Lampu sunset adalah lampu meja yang memiliki warna layaknya pemandangan sunset. Yakni, dengan warna oranye dan merah muda.

Menariknya, lampu ini bisa ditaruh di kamar maupun di segala tempat sehingga menikmati sunset kini bisa dilakukan dengan mudah.

Baca Juga: 7 Ide Kado Natal bagi Pecinta Olahraga, Dijamin Bermanfaat Semua

Vinyl player

Jika memiliki bujet lebih untuk memberikan kado Natal bagi orang yang berharga, maka memberikan kado vinyl player bisa dipertimbangkan.

Dengan semakin berkembangnya teknologi, pemutar vinyl bisa digunakan dengan vinyl maupun melalui bluetooth. Tentunya, jangan lupa memastikan bahwa orang tersebut juga mengoleksi kaset vinyl sebelum membeli pemutarnya ini.

Sikat gigi elektronik

Saat mencari ide kado Natal yang anti mainstream bagi penyuka teknologi, maka sikat gigi elektronik bisa dijadikan pilihannya.

Tak banyak orang yang menggunakan sikat gigi elektronik, sehingga memberikan kado ini tentu akan membuat orang tersebut menjadi senang.

Kini, sikat gigi elektronik pun juga telah bisa ditemukan secara online dengan pilihan harga yang beragam.

Headset wireless

Memberikan kado headset wireless juga tentu akan menjadi bermakna bagi penyuka teknologi. Kini, telah banyak perusahaan teknologi yang memproduksi headset wireless, seperti Apple dan Sony.

Bentuknya yang stylish dan modern semakin menambah keren orang-orang yang menggunakan produk ini.

Nah, itu tadi sederet inspirasi kado Natal yang cocok diberikan bagi penyuka teknologi. Jangan lupa berikan kartu ucapan juga, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News