Santai

7 Ide Kado Natal bagi Pecinta Olahraga, Dijamin Bermanfaat Semua

7 Ide Kado Natal bagi Pecinta Olahraga, Dijamin Bermanfaat Semua

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa rekomendasi ide kado Natal bagi yang menyukai kegiatan olahraga berikut ini.

Maraknya olahraga sepak bola melalui Piala Dunia 2022 tentunya membuat semakin banyak orang untuk termotivasi melakukan olahraga.

Menjelang Natal tiba, ada beberapa ide kado yang bisa diberikan bagi teman atau kerabat yang menyukai olahraga. Simak beberapa daftarnya ini:

Baca Juga: Inilah 5 Cara Mencegah Osteoporosis di Usia Muda

Peralatan gym rumahan

Melakukan olahraga kini tak hanya bisa dilakukan di gym saja. Dengan memiliki peralatan gym rumahan, maka semua orang bisa melakukan olahraga ala gym dari rumah.

Ada beberapa peralatan gym atau olahraga rumahan yang bisa dibeli secara online maupun offline dengan harga terjangkau.

Baju olahraga

Tidak ada yang lebih bermanfaat bagi penggemar olahraga, selain mendapatkan kado pakaian olahraga. Pakaian olahraga pun kini bisa ditemukan dengan mudah dan murah.

Bagi pria, memberikan pakaian olahraga sepak bola dari tim favorit bisa menjadi pilihannya. Sedangkan bagi wanita, berikan satu set baju olahraga seperti sport bra dan legging sebagai pilihannya.

Suplemen kesehatan

Tak banyak yang menyadari betapa pentingnya suplemen kesehatan bagi penggemar kegiatan aktif seperti olahraga. Memberikan kado suplemen kesehatan bagi penggemar olahraga bisa menjadi kado anti-mainstream.

Memberikan kado seperti suplemen anti radang, kesehatan kulit dan tulang, serta multivitamin lainnya bisa dijadikan pilihan.

Baca Juga: Lakukan 4 Cara Ini untuk Menjaga Kulit Ketika Berolahraga, Gimana?

Tracker

Tracker kesehatan kini bisa didapatkan dengan menggunakan jam digital. Jika memiliki bujet lebih, cobalah untuk memberikan kado tracker digital sebagai kado Natal.

Tracker kesehatan bisa digunakan untuk melacak kondisi tubuh saat melakukan olahraga yang tentunya sangat bermanfaat.

Tumbler

Tumbler atau botol air minum juga bisa menjadi ide kado Natal bagi yang menyukai kegiatan olahraga. Telah banyak botol minum dengan berbagai jenis bahan dan ukuran yang bisa dipilih sebagai kado.

Pastikan untuk memilih yang sesuai dengan warna favorit atau model yang ringan dan praktis.

Tas olahraga

Memiliki tas khusus untuk olahraga juga penting untuk dimiliki bagi penggemar olahraga. Memberikan kado tas olahraga yang sesuai dengan olahraga yang dilakukan tentu bisa menjadi salah satu bentuk perhatian.

Kini, tas olahraga pun juga telah tersedia dengan berbagai harga yang bisa disesuaikan dengan bujey tentunya.

Baca Juga: 6 Cara Tidur Makin Nyenyak di Malam Hari, Coba Yuk

Headset bluetooth

Headset bluetooth tanpa kabel kini banyak menjadi pilihan bagi orang-orang yang menyukai kegiatan olahraga. Barangnya yang simple dan praktis bisa digunakan dengan mudah sambil melakukan olahraga di mana pun.

Kini, headset bluetooth juga telah bisa digunakan dalam beberapa jenis ponsel, sehingga memberikan kado ini bisa menjadi salah satu pilihannya.

Nah, itulah tadi beberapa ide inspirasi kado Natal yang bisa diberikan bagi penggemar kegiatan aktif seperti olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News