Santai

Tak Hanya Make-Up, Ini 6 Inspirasi Kado Natal buat yang Suka Kecantikan

Tak Hanya Make-Up, Ini 6 Inspirasi Kado Natal buat yang Suka Kecantikan

MOMSMONEY.ID - Inilah beberapa inspirasi kado Natal yang bisa diberikan pada teman yang menyukai dunia kecantikan.

Dunia kecantikan menjadi perhatian utama para wanita. Sehingga, memberikan kado Natal seperti peralatan make up pun juga bisa dijadikan pilihan.

Tak hanya produk make up, ini dia beberapa inspirasi kado Natal bagi teman atau kerabat yang menyukai dunia kecantikan.

Baca Juga: 6 Ide Kado Natal Buat Si Mindful dan Zen, Super Menenangkan

Perlengkapan make up

Tidak lengkap tentunya jika memberikan kado make up tanpa melengkapinya dengan perlengkapan make up.

Peralatan make up seperti brush, beauty blender, hingga tas make up bisa dijadikan pilihan kado Natal menarik bagi teman atau kerabat yang menyukai kecantikan.

Pastikan untuk memilih perlengkapan make up dengan bahan yang bagus agar tidak menimbulkan efek samping di kulit.

Lip gloss

Salah satu jenis make up yang sedang tren dan banyak digunakan saat ini adalah lip gloss. Tren ini menjadi semakin viral dengan banyaknya produk lipstik lokal yang memproduksi produk lip gloss dengan warna cantik.

Tentunya jangan lupa untuk memilih shades atau warna lip gloss yang sesuai dengan warna kulit orang tersebut, ya, agar penampilan Natal menjadi makin cantik.

Parfum

Kecantikan tak hanya tentang wajah saja. Parfum atau wewangian juga menjadi perhatian bagi yang menyukai dunia kecantikan. Parfum bisa dijadikan kado Natal sebagai pelengkap penampilan Natal agar makin percaya diri.

Memberikan kado parfum bisa saja menjadi pilihan sulit jika tak mengenali wangi favorit orang tersebut. Namun, kini banyak brand parfum yang menyediakan kemasan mini set dengan berbagai jenis wangi.

Baca Juga: 7 Ide Kado Natal bagi Pecinta Olahraga, Dijamin Bermanfaat Semua

Kuteks

Kuteks juga kini tengah digandrungi pecinta dunia kecantikan. Menggunakan kuteks ternyata bisa menambah percaya diri serta membuat kuku menjadi lebih cantik tentunya.

Sama seperti parfum, kini banyak toko yang menjual kuteks dalam berbagai warna dalam satu set. Sehingga cocok untuk dijadikan kado Natal dan digunakan untuk mempercantik tampilan Natal.

Body care

Body care atau produk perawatan tubuh juga penting dan bisa dijadikan kado Natal bagi pecinta kecantikan. Perawatan tubuh tentu menjadi perhatian penting yang bisa menunjang percaya diri.

Terutama, jika memiliki wangi yang cocok dan semerbak. Cobalah pilih beberapa perlengkapan perawatan tubuh dalam satu set agar lebih hemat dan memiliki wangi senada.

Skincare

Tak hanya tubuh yang perlu diperhatikan, wajah pun juga. Sebelum menggunakan make up tentunya perlu untuk menggunakan skincare.

Skincare penting untuk melindungi kulit dari make up dan mengembalikan kondisi kulit yang terpapar debu, kotoran, maupun make up. Jadi memberikan kado skincare saat Natal bisa jadi pilihan yang tepat.

Sebagai bentuk perhatian, itulah tadi beberapa inspirasi ide kado Natal yang cocok diberikan bagi teman atau kerabat yang menyukai kecantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News