Santai

Budget Terbatas? Simak 7 Inspirasi Ide Kado Natal Murah Berikut Ini

Budget Terbatas? Simak 7 Inspirasi Ide Kado Natal Murah Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Tak selalu mahal, berikut ide kado Natal yang murah dan tidak menguras kantong.

Memberikan kado tentu tak perlu mahal dan menguras kantong. Apalagi jika bisa menemukan kado dengan kualitas bagus dan harga murah.

Tidak perlu khawatir, masih banyak kado dengan harga terjangkau yang bisa diberikan sebagai kado Natal.

Berikut ini Momsmoney telah merangkum beberapa inspirasi kado nya:

Baca Juga: Tak Hanya Make-Up, Ini 6 Inspirasi Kado Natal buat yang Suka Kecantikan

Case

Case atau pelindung ponsel merupakan kado yang harganya bisa disesuaikan dengan budget. Kini pelindung ponsel atau pelindung Airpod bisa ditemukan dengan harga murah hingga mahal. Sehingga memberikan kado Natal case ponsel atau case Airpod bisa menjadi idenya. Jangan lupa untuk memberikan case yang sesuai dengan gaya penerima kado nya, ya.

Mini gift box

Satu set kado yang banyak dijual online maupun offline juga bisa menjadi pilihan kado Natal. Cobalah untuk membeli satu set kado dalam bentuk mini agar bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Biasanya toko akan menyediakan set kado dengan beragam harga dan paket yang bisa disesuaikan. Set kado perlengkapan mandi, skincare, maupun make up, dan perhiasan lucu bisa menjadi inspirasinya.

Kaos kaki

Natal yang dirayakan di bulan Desember juga identik dengan musim hujan yang dingin. Memberikan kado kaos kaki lucu bisa menjadi ide kado Natal dengan budget murah. Kini kaos kaki tak hanya tersedia dalam bentuk dan hiasan polos saja.

Ada juga kaos kaki yang tersedia dengan bentuk dan hiasan lucu yang cocok dijadikan kado.

Baca Juga: Super Canggih, Ini 6 Ide Kado Natal bat Si Penggemar Gadget dan Teknologi

Tanaman hias

Tanaman hias seperti kaktus juga bisa dijadikan kado Natal bagi orang yang menyukai bercocok tanam. Kaktus dengan ukuran mini biasanya dijual dengan harga terjangkau dengan beragam pilihan jenis.

Selain itu, tanaman hias seperti kaktus juga tidak membutuhkan perawatan intens sehingga cocok juga dijadikan kado untuk menghiasi kamar atau kantor.

Dompet

Tersedia dalam berbagai jenis dan bentuk, dompet menjadi salah satu kado Natal yang cocok bagi pria dan wanita.

Selain itu, dompet lokal dengan kualitas bagus bisa didapatkan dengan harga lebih murah dibanding dengan dompet dengan merek high-end. Namun pastikan untuk memilih dompet yang sesuai dengan budget dan dengan kualitas yang bagus, ya.

Dekorasi unik

Banyak orang-orang masa kini yang semakin menyukai kegiatan dekorasi kamar atau rumah. Tentu saja memberikan kado Natal dekorasi unik bisa dijadikan salah satu inspirasi nya.

Seperti lukisan, gantungan, sprei, lampu kamar, bantal lucu, tempat menyimpan perhiasan, atau bahkan tempat penyimpanan kecil yang aesthetic.

Perlengkapan jurnal

Menulis jurnal juga banyak diminati remaja masa kini. Hal tersebut terbukti dari banyaknya konten Youtube yang menampilkan para remaja hingga dewasa saat menulis jurnal atau diary mereka.

Dengan memberikan perlengkapan jurnal yang lucu bisa menjadi ide kado Natal menarik. Seperti contohnya buku jurnal, pulpen, stabilo, washi tapes, stiker hiasan, hingga sticky notes.

Itulah tadi beberapa inspirasi ide kado Natal dengan harga terjangkau alias murah yang bisa diberikan saat Natal nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News