HOME, Santai

Wangi Tahan Lama, Berikut Ini Rekomendasi Parfum Lokal Untuk Pria

Wangi Tahan Lama, Berikut Ini Rekomendasi Parfum Lokal Untuk Pria

MOMSMONEY.ID - Parfum juga menjadi kebutuhan pelengkap penampilan pria. Parfum juga dipercaya bisa memberikan rasa percaya diri dalam beraktivitas sehari-hari.

Persoalannya, di tengah banyaknya pilihan aroma parfum terkadang membuat para pria kesulitan dalam memilih aroma yang benar-benar pas dan sesuai dengan seleranya.

Padahal,  memilih aroma parfum yang tepat sangatlah penting. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi parfum lokal yang cocok digunakan bagi pria. Tentunya dengan wangi dan aroma segar yang dapat memikat wanita.

Baca Juga: 5 Cara Menggunakan Parfum Agar Aromanya Tahan Lama dan Awet, Sudah Tahu?

Kahf – Humbling Forest

Aroma parfum yang satu ini akan membuat kesan segar dan menenangkan. Dengan kesatuan aroma cedarwood dan cypress akan membuat Anda merasakan kesegaran hutan yang sejuk dan segar.

Selain itu, ada aroma floral dan aromatic lainnya yang memberikan kesan tenang seperti namanya. Parfum dari Kahf ini mampu bertahan selama 12 jam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kahf (@kahfeveryday)

Labcitane – Coffee Mood

Pria biasanya identic dengan kopi. Aromanya yang khas dan menenangkan membuat aroma kopi digemari banyak orang. 

Begitu juga dengan parfum dari Labcitane ini. Aroma manis dan pahit dari kopi bisa Anda dapatkan ketika menggunakan parfumm ini. Aroma ini juga menjadi aroma favorit pria karena keseimbangan aroma manis dan pahit dari kopi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LABCITANE (@labcitane)

Baca Juga: 4 Rekomendasi Parfum Thailand yang Paling Wangi untuk Wanita

Oullu – Deep Dive

Aroma segar dari citrus dan ozonic yang tidak terlalu strong akan membuat tampilan Anda terasa leih menyegarkan. Aroma manis dan aquatic juga bisa Anda dapatkan dalam parfum ini.

Seperti namanya, Deep Dive akan membawa kesan bau laut yang segar dan menenangkan. Akan cocok digunakan bagi aktivitas sehari-hari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OULLU (@oullu.id)

Carl & Claire – Gentleman

Tak hanya menyediakan parfum bagi wanita, brand Carl & Claire juga menyediakan parfum bagi pria. Salah satunya adalah variannya Gentleman yang memiliki aroma mewah layaknya parfum mahal.

Perpaduan aroma citrus dan woody akan membuat seluruh orang penasaran dengan baunya yang memikat. Kesan fresh dari citrus dan hangat dari woody akan membuat Anda terlihat berwibawa seperti gentleman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TINKERLUST (@tinkerlustid)

Selanjutnya: Penyebab Rambut Berwarna Mudah Memudar, Cari Tahu di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News