HOME, Bugar

4 Rekomendasi Parfum Thailand yang Paling Wangi untuk Wanita

4 Rekomendasi Parfum Thailand yang Paling Wangi untuk Wanita

MOMSMONEY.ID - Parfum menjadi ritual perawatan tubuh yang digunakan sebelum pergi keluar rumah. Saat Anda memiliki aroma yang wangi dan enak, parfum dapat menunjang penampilan anda menjadi lebih menarik.

Setiap orang memiliki keunikan tersendiri dalam memilih parfum yang sesuai dengan kepribadiannya. Saat ini parfum thailand sedang banyak digunakan oleh banyak orang khususnya wanita.

Parfum thailand dikenal mempunyai wangi yang tahan lama dan awet saat digunakan. Banyak varian parfum thailand yang bisa Anda coba, Momsmoney telah memilih empat rekomendasi parfum thailand yang paling wangi untuk wanita, yaitu:

1. Johnson's Baby Powder

Bagi Anda yang ingin memiliki aroma tubuh seperti bayi, parfum Johnson's Baby Powder bisa anda coba. Melansir dari kosngosan.com, Parfum ini perpaduan antara kandungan buah dan bunga yang membuat keharumannya tetap bertahan lama dan tidak membuat pusing.

Tanpa kandungan alkohol, menjadikan parfum tersebut sangat aman dan nyaman untuk anak-ana dan dewas. Wangi parfum Johnson’s baby sangat alami dan natural. Keharuman yang diberikan tidak menyengat dan cocok untuk kegiatan sehari-hari.

2. Victoria’s Secret Boomshell

Rekomendasi parfum thailand selanjutnya yaitu Victoria’s Secret Boomshell. Bagi Anda yang berkarakter feminim dan elegan, parfum ini sangat cocok untuk digunakan. Victoria’s Secret Boomshell bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari dan aromanya tidak menyengat.

Selain itu, parfum ini juga tahan lama hingga 9 jam. Victoria’s Secret Boomshell dikemas dalam kemasan botol transparan yang disertai sticker berwarna pink. Botolnya memiliki ukuran yang tidak besar, sehingga aman dibawa kemana-mana. 

Baca Juga: 4 Cara Menghilangkan Kerutan di Bawah Mata Secara Alami

3. Miss Dior

Selanjutnya, Miss Dior menjadi rekomendasi parfum thailand yang paling wangi untuk wanita. Melansir dari kosngosan.com, parfum Miss Dior memberikan aroma sensasi bunga yang kuat. Wangi floraf full akan membuat Anda bersemangat setiap harinya. Wanginya tidak tajam karena berasal dari ekstrak bunga-bunga yang alami.

Anda yang memiliki kepribadian sederhana sangat cocok menggunakan parfum ini untuk kegiatan sehari-hari. Parfum ini sudah lama dikenal dengan aroma yang mampu menghadirkan good mood dan suasana yang manis.

4. Viva La Juicy

Rekomendasi parfum thailand lainnya, yaitu Viva La Juicy. Parfum dari wangi bunga ini, dapat membuat Anda segar dan selalu tampil manis di setiap waktu. Dengan tambahan wangi buah juga dapat membuat anda menjadi lebih ceria dan semangat. 

Parfum kelas dunia yang berasal dari Thailand ini, memiliki aroma wangi yang mewah dan mempesona. Mengutip dari kosngosan.com, Parfum Viva La Juicy tidak mengakibatkan iritasi di kulit.

Itulah empat rekomendasi parfum thailand yang paling wangi untuk wanita yang bisa Anda coba, moms. Jadi, yang mana favorit Anda?

Selanjutnya: Perhatikan 5 Cara Menggunakan Parfum Agar Aromanya Tahan Lama dan Awet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News