HOME, Keluarga

Trendi dan Stylish, Berikut Ide Dekorasi Kamar Tidur Gaya Hipster

Trendi dan Stylish, Berikut Ide Dekorasi Kamar Tidur Gaya Hipster

MOMSMONEY.ID - Di antara gaya interior kamar tidur yang cukup beragam, gaya hipster merupakan gaya yang banyak diminati anak muda.

Tak heran, sebab gaya yang satu ini dapat memberikan kesan stylish dan kekinian pada kamar tidur. Dekorasi dan tatanan kamar tidur pun jadi terlihat berjiwa muda dan cocok dengan kepribadian penghuni kamar.

Nah, berikut ini ada beberapa contoh interior kamar tidur yang didekorasi dengan gaya hipster. Yuk, intip deretan kamar tidur ini!

Baca Juga: Mengenal Interior Rumah Gaya Hipster yang Kekinian dan Berjiwa Muda

Dekorasi yang unik

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marcie Dawn (@marciedawnn)

Gaya hipster identik dengan beragam hiasan dinding, mulai dari lampu, rak, hingga poster. Anda bisa memadukan beberapa jenis hiasan dinding untuk menciptakan kesan hipster pada kamar tidur.

Pada kamar tidur di atas, bagian dinding dan jendelanya dipasangi beragam hiasan dinding. Bukannya menggunakan rak dinding biasa, pemilik kamar memilih model rak dinding yang kekinian dan menambah nilai estetika pada kamar. Selain itu, ada juga gantungan ornamen bintang, string light, dan beragam poster.

Empuk dan nyaman

Gaya hipster juga banyak menekankan pada aspek kenyamanan di dalam ruangan. Rasa nyaman tersebut bisa didapatkan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menambahkan tumpukan bantal dan selimut yang empuk seperti gambar di bawah.

Supaya terlihat unik, Anda bisa menggunakan beragam motif dan tekstur yang berbeda. Namun, pastikan bantal-bantal dan selimut yang Anda gunakan memiliki warna yang mirip sehingga penampilan kamar tidur Anda tetap harmonis.

Baca Juga: Supaya Tempat Tidur Terlihat Estetik, Yuk Gunakan 7 Benda Ini

Nuansa hangat yang simpel

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @cultured_space

Kamar tidur bergaya hipster yang satu ini banyak memadukan aneka dekorasi, tapi kamar tersebut sama sekali tidak terlihat penuh atau berantakan. Malah, kamar ini tetap terlihat simpel dan enak ditempati.

Kuncinya, pemilik kamar menggunakan warna-warna netral dengan sedikit aksen warna hangat yang nyaman. Sprei, poster, selimut, dan tirai jendela memiliki warna putih atau krem yang cocok dengan warna dinding kamar. Aksen hangat dimunculkan dari lantai kayu, bantal berwarna oranye, dan string light berwarna warm white.

Segar dengan warna hijau

Salah satu dekorasi yang disarankan dalam gaya hipster adalah tanaman hias. Selain mempercantik kamar, warna hijau pada tanaman juga dapat menyegarkan pandangan.

Nah, untuk melengkapi warna hijau dari tanaman hias, coba gunakan sprei berwarna hijau yang lembut seperti sage green atau mint green. Tambahkan warna-warna natural lainnya, misalnya warna krem atau coklat. Kesan natural dan segar pun terpancar dari kamar yang satu ini.

Selanjutnya: Ide Desain Dapur Terbuka yang Lapang dan Menyegarkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News