HOME, Santai

Tonton 3 Film Ini Saat Girls' Night Bersama Sahabat dan Keluarga

Tonton 3 Film Ini Saat Girls' Night Bersama Sahabat dan Keluarga

MOMSMONEY.ID - Merencanakan girls’ night bersama sahabat atau saudara di rumah tentunya menjadi ide quality time yang sangat menyenangkan. Menghabiskan waktu seharian dari pagi hingga malam dengan melakukan aktivitas bersama-sama sudah terdengar sangat seru. 

Beberapa kegiatan seru yang dapat dilakukan bersama sahabat maupun saudara untuk acara girls’night dapat Anda pilih. Seperti salah satunya menonton film bersama. Menonton film yang memiliki tema tentang persahabatan antar perempuan tentunya akan menjadi ide tontonan yang bagus.

Berikut ini 3 film yang cocok untuk Anda tonton saat girls’ night di Netflix. Jangan lupa siapkan banyak camilan dan pakai baju tidur yang lucu agar acara menonton bersama jadi lebih berkesan.

Baca Juga: Ide Kencan Virtual yang Bisa Anda Coba

Pitch Perfect

Persahabatan yang terjalin antara anggota paduan suara The Barden Bellas ini cocok untuk dijadikan tontonan saat girls’ night. Dalam segala upaya dan konflik yang terjadi pada persahabatan mereka, The Barden Bellas harus tetap dapat menunjukkan kemampuannya dalam lomba paduan suara.

Dibintangi Anna Kendrick, Anna Camp, Brittany Snow, dan Rebel Wilson, film ini akan memberikan hiburan dalam humor ringan namun tetap mengangkat kisah persahabatan yang menghangatkan hati.

Bridesmaids

Menceritakan Annie, seorang pembuat roti yang harus menjadi maid of honor dari sahabatnya yang menikah. Perseteruan antar sahabat dalam grup bridesmaids yang dibentuk oleh pengantin wanita ini terjadi lantaran mereka semua berebut untuk mengambil posisi Annie sebagai maid of honor.

Baca Juga: Obati Rindu Bersekolah Dengan Serial Netflix Ini

Film ini akan menceritakan bagaimana perseteruan yang terjadi dalam grup persahabatan dan bagaimana cara menyelesaikan konflik tersebut. Dengan keseruan cerita persahabatan ini, Anda dapat memilih film ini sebagai tontonan saat girls’ night.

Ocean’s 8

Bercerita tentang Debbie Ocean yang mengumpulkan 7 wanita sebagai crew nya dalam usaha untuk melakukan pencurian perhiasan berharga pada acara Met Gala. Dengan latar belakang yang berbeda, Debbie Ocean harus melatih anggota timnya dalam segala skema perencanaan pencurian tersebut.

Sandra Bullock, Cate Blanchett, dan Anne Hathaway turut membintangi film yang ber-genre komedi thriller ini. Pastikan Anda menyaksikan film ini di Netflix sebelum tanggal 7 Agustus ya.

Selanjutnya: Butuh Referensi Mindful Books? Yuk, Baca Buku-Buku Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News