HOME, Santai

Butuh Referensi Mindful Books? Yuk, Baca Buku-Buku Ini

Butuh Referensi Mindful Books? Yuk, Baca Buku-Buku Ini

MOMSMONEY.ID - Di dunia yang bergerak dengan semakin cepat ini, kadang dapat membuat orang-orangnya merasa kewalahan mengikuti perkembangannya. Hingga kadang dapat membuat stres sendiri.

Dengan berkembangnya segala sesuatu dengan sangat cepat, ada beberapa orang masih sanggup untuk mengikutinya dan ada pula yang memilih untuk tidak mengikutinya. Filosofi hidup dengan perlahan atau slow down dapat menjadi pilihan bagi Anda yang merasa terlalu berat untuk mengikuti cepatnya perkembangan zaman.

Dua buku berikut ini, dapat Anda baca jika ingin mendapatkan kehidupan yang lebih mindful dan menerapkan slow living sebagai gaya hidup Anda ditengah cepatnya perkembangan zaman.

Baca Juga: Ini rekomendasi buku illustrasi karya lala bohang

The Things You Can See Only When You Slow Down

Buku yang ditulis oleh Haemin Sunim ini akan memberikan Anda bimbingan untuk memiliki hidup yang lebih bermakna di dalam dunia yang semakin sibuk. Buku ini akan menjelaskan hal-hal kecil yang bermakna dalam kehidupan, namun tak Anda sadari karena terlalu sibuknya Anda.

Terbagi menjadi beberapa bagian seperti relationship, passion, life, the future, dan spirituality, buku ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki hidup lebih bermakna.

Buku ini juga akan memberikan gambaran mengenai pentingnya untuk memiliki hubungan dan terhubung dengan orang lain, peduli dengan sekitar dan juga memiliki hubungan yang baik dengan diri sendiri.

The Little Book of Sloth Philosophy

Sloth adalah binatang yang mungkin terkenal sebagai binatang yang malas dan tidak aktif. Namun perlu diketahui bahwa sloth adalah binatang yang sangat berhati-hati dalam melakukan kegiatannya. Hewan ini sangatlah fokus dan relax serta tidak terburu-buru dalam melakukan kegiatannya.

Dengan membaca buku ini, Anda akan mengerti bahwa kadang menjadi sloth di tengah kehidupan yang sibuk itu tidak apa-apa. Filosofi sloth ini juga akan memberikan Anda beberapa tips mengenai jam tidur, makan, bekerja, keluarga, hingga percintaan. 

Nah itu tadi dua rekomendasi buku yang dapat Anda baca jika Anda ingin menerapkan kehidupan secara perlahan tanpa terburu-buru mengikuti perkembangan jaman yang terlalu cepat.

Selanjutnya: Cafe Vlog, Yuk Intip Bagaimana Keseharian Seorang Pekerja Cafe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News