Santai

Obati Rindu Bersekolah Dengan Serial Netflix Ini

Reporter: Christ Penthatesia
Kamis, 22 Juli 2021 | 18:45 WIB
Obati Rindu Bersekolah Dengan Serial Netflix Ini

MOMSMONEY.ID - Diperpanjangnya PPKM tentu membuat siswa siswi sekolah merindukan suasana bersekolah. Menggunakan seragam, bertemu teman-teman, dan mengikuti pelajaran di kelas tentunya menjadi hal yang sangat dirindukan.

Menonton film atau serial dengan tema sekolah mungkin dapat menjadi jawaban bagi Anda yang merindukan suasana bersekolah. Banyak pula serial di platform film seperti Netflix yang menceritakan kehidupan sekolah. 

Serial Netflix berikut ini mengambil latar di sekolah dan menceritakan kehidupan sekolah. Dijamin dengan menonton serial-serial berikut ini dapat mengobati kerinduan Anda dengan suasana sekolah.

Baca Juga: Film Thailand Ini Bertema Musik Loh. Yuk Tonton Di Netflix!

13 Reasons Why

Mengambil latar di sebuah sekolah SMA di Amerika, serial ini menceritakan kehidupan remaja di masa sekolah. Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, serial ini menggambarkan kehidupan Clay Jensen bersama sahabat-sahabatnya setelah ditinggal mati oleh sahabatnya Hannah Baker.

Hadir dalam 3 seasons drama dengan genre misteri ini memiliki tema serial yang emosional, dark, dan penuh ketegangan. Jangan lupa jika Anda masih berusia dibawah 18 tahun, bimbingan orang tua juga harus tetap ada ya selama menonton serial ini.

Atypical

Serial Netflix yang sedang booming saat ini telah mencapai season ke empatnya. Episode pertama serial ini sudah tayang pada tanggal 9 Juli kemarin. Season ke empat ini juga merupakan season terakhir dari serial yang memiliki tema tentang sekolah.

Tayang dengan 10 episode serial ini masih membawa cerita yang sama tentang perjalanan Sam, seorang siswa remaja berusia 18 tahun yang hidup dengan autis untuk menemukan jati dirinya. Ditambah dengan keinginannya untuk memiliki seorang kekasih yang ia taksir di sekolahnya, serial ini akan membawa penontonnya untuk menyaksikan keseruan kisah Sam dan teman temannya.

Baca Juga: Atypical, Serial Netflix yang Capai Season Terakhirnya. Yuk Tonton!

Ginny & Georgia

Ginny merupakan remaja berusia 15 tahun yang baru saja pindah ke Wellsbury bersama ibu dan adiknya. Bercerita tentang kehidupan sekolah seorang remaja dan konflik yang harus dihadapinya. Konflik dengan ibunya, teman-teman sekolahnya, hingga dengan kekasihnya harus ia hadapi di usia remajanya. 

Serial ini memiliki genre drama komedi remaja yang bisa membawa penontonnya merasakan perasaan emosional dan romantis saat menontonnya. Serial ini dapat disaksikan bagi Anda yang berusia 16 tahun ke atas dengan bimbingan orang tua ya.

Never Have I Ever

Serial dengan genre drama komedi remaja ini juga merupakan serial yang dapat Anda pilih untuk mengobati rasa rindu Anda bersekolah. Serial ini juga dapat ditonton bagi Anda yang berusia 13 tahun keatas.

Serial ini menceritakan tentang kehidupan seorang remaja keturunan India-Amerika yang cukup rumit. Ia juga harus berusaha mengatasi kesedihannya setelah ditinggal mati ayahnya. Ia juga ingin mengubah kehidupan remajanya menjadi lebih berkesan namun lingkungan pertemanan dan keluarganya membuat rumit usahanya tersebut.

Selanjutnya: Tambah Semangat! Putar 3 Playlist Ini Di Spotify Sebelum Mulai Workout

 

 

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru
momsmoney.id