HOME, Santai

Atypical, Serial Netflix yang Capai Season Terakhirnya. Yuk Tonton!

Atypical, Serial Netflix yang Capai Season Terakhirnya. Yuk Tonton!

MOMSMONEY.ID - Atypical, serial Netflix yang sedang booming saat ini telah mencapai season ke empatnya. Episode pertama serial ini sudah tayang pada tanggal 9 Juli kemarin.

Serial ini masih tetap dibintangi oleh Jennifer Jason Leigh, Keir Gilchrist, dan Brigette Lundy Paine. Mendapatkan rating 8.3/10 dari imdb, serial ini dapat Anda tonton secara lengkap di Netflix.

Tayang dengan 10 episode, serial ini masih membawa cerita yang sama tentang perjalanan Sam, seorang anak berusia 18 tahun yang hidup dengan sindrom autis dalam upayanya untuk menemukan jati dirinya.

Permasalahan menjadi makin keruh dengan keinginan kuat Sam untuk meninggalkan rumahnya dan mencoba untuk hidup mandiri tanpa bantuan orang tuanya.

Ditambah dengan keinginan naluri remajanya untuk memiliki seorang kekasih, serial ini akan membawa penonton untuk menyaksikan serial ini merasakan keseruan dalam kisah Sam dan persahabatannya dengan teman temannya. 

Baca Juga: 3 Film Korea Ini Diangkat dari Cerita Nyata! Sudan Nonton?

Dari mulai berkonsultasi dengan ayahnya hingga teman-temannya, semua usaha akan dilakukan Sam untuk bisa mendekati gadis impiannya. Tak hanya permasalahan percintaan, masalah lain seperti pertemanan dan keluarga juga dapat Anda saksikan dalam serial ini.

Pada season sebelumnya, Atypical mengangkat permasalahan dan konflik dari mulai patah hati hingga permusuhan yang harus dilalui Sam untuk memperoleh kehidupan yang diinginkannya.

Kini pada season ke-empat sekaligus season terakhir dari serial ini, Anda akan menyaksikan scene dan cerita yang hangat baik dari sisi keluarga maupun sisi kehidupan sosial dan pertemanan Sam. 

Jika Anda memiliki waktu luang yang banyak pada weekend ini, Anda dapat menggunakannya untuk menghabiskan waktu menonton serial ini dari season 1 hingga 4. Agar makin greget nontonnya.

Selanjutnya: Ini Dia Rekomendasi Buku Illustrasi Karya Lala Bohang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News