Film Thailand Ini Bertema Musik Loh. Yuk Tonton Di Netflix!

Reporter: Christ Penthatesia
Rabu, 21 Juli 2021 | 10:34 WIB
Film Thailand Ini Bertema Musik Loh. Yuk Tonton Di Netflix!

ILUSTRASI. Salah satu film Thailand dengan tema musik. Suck Seed dapat Anda tonton di Netflix.

MOMSMONEY.ID - Bosan dengan film-flm Korea maupun film Barat? Ingin mencari film dengan suasana baru yang lebih segar untuk ditonton?

Pilihan untuk menonton film Thailand mungkin dapat Anda jadikan bahan pertimbangan. Banyak film Thailand yang masih belum banyak diketahui orang.

Namun tidak perlu khawatir, film-film Thailand memiliki kualitas film yang tak kalah bagus dengan film Korea maupun film Barat.

Beragam tema dari film yang serius hingga menyeramkan dapat menjadi pilihan tontonan film Thailand. Ada juga film dengan tema musik yang dapat Anda saksikan jika Anda adalah pecinta musik.

Tak perlu khawatir akan kehilangan kesan komedi, hampir semua genre film Thailand tetap akan menampilkan humor khas film Thailand

Bagi Anda yang ingin menonton film Thailand terutama dengan tema musik, Momsmoney punya dua rekomendasi film yang harus Anda tonton keduanya ya. 

Baca Juga: Ini Dia 4 Drama Korea Tentang Kesehatan Mental yang Harus Ditonton

Suck Seed (2011)

Film yang bertemakan mimpi remaja, persahabatan, percintaan, dan ekspresi melalui musik ini mendapatkan rating 81% dari Rottentomatoes.

Dibintangi aktor dan aktris terkenal Thailand seperti Jirayu Laongmanee, Pachara Chirathivat, dan Nattasha Nauljam film ini memiliki genre komedi dan musikal.

Menceritakan tentang perjalanan tiga orang sahabat yang memiliki mimpi untuk menjadi pemain band terkenal. Walaupun tidak memiliki skill yang seharusnya dimiliki pemain band, mereka tetap optimis dan melakukan segala cara untuk mewujudkan keinginan mereka tersebut.

Kehadiran siswi baru yang piawai dalam memainkan instrument gitar di sekolah mereka membuat mereka ingin merekrutnya menjadi salah satu anggota band mereka. Apakah mereka berhasil merekrut siswi tersebut? Simak kelanjutan kisah mereka di Netflix, ya!

Baca Juga: Throwback Film Keluarga Indonesia, Yuk Tonton Bareng Anak

Back to the 90s (2015)

Bertransportasi ke tahun 90an, seorang remaja secara tidak sengaja menemukan pager yang membuatnya bertransportasi secara magic ke tahun tersebut. Remaja ini harus pergi ke tahun dimana ia belum dilahirkan oleh orangtuanya dan menemukan permasalahan yang dihadapi kedua orangtuanya.

Pada tahun itu kedua orang tuanya yang merupakan pencinta musik dan pemain band, tengah memiliki hubungan sebagai sepasang kekasih terancam putus karena hadirnya orang ketiga.

Segala upaya dilakukan oleh remaja tersebut untuk membuat kedua orangtuanya tidak putus terutama dengan mengalihkan perhatian wanita tersebut.

Tak disangka, remaja tersebut malah jatuh hati dengan wanita itu. Apakah remaja tersebut memilih untuk tetap bersama wanita itu di tahun 90an ataukah ia memilih untuk kembali ke masa kini? Yuk tonton film ini di Netflix agar tahu jawabannya.

Selanjutnya: Fatherhood, Ungkap Cerita Suka Duka Jadi Ayah Tunggal

 

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru