HOME, Santai

Ide Kencan Virtual yang Bisa Anda Coba

Ide Kencan Virtual yang Bisa Anda Coba

MOMSMONEY.ID - Dengan adanya perpanjangan PPKM ini tentunya seluruh kegiatan di luar rumah akan sangat dibatasi. Bahkan, bagi Anda yang saat ini sedang berkencan pun akan sangat susah untuk melakukan kegiatan kencan di luar rumah.

Kegiatan kencan virtual pun dapat juga dilakukan bagi Anda yang tetap ingin memiliki quality time bersama kekasih. Tak hanya melulu video call, dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, banyak aktivitas lain yang dapat dilakukan bersama sebagai kegiatan kencan. 

Ini dia beberapa kegiatan kencan virtual yang telah dirangkum oleh Momsmoney dan dapat Anda lakukan bersama kekasih Anda saat PPKM. 

Baca Juga: Living Alone, Konten Youtube Bagi Perantau Pemula

Netflix party

Jika Anda merindukan kegiatan kencan dengan menonton film bersama di bioskop, Netflix party dapat menjadi alternative penggantinya, loh. Jika Anda memiliki akun Netflix dan ingin menonton film yang sama dan dalam waktu yang bersamaan, maka lakukanlah Neflix party.

Disamping itu, dengan menggunakan Netflix party sebagai bioskop privat milik Anda berdua, Anda juga masih tetap bisa berkomunikasi maupun mendiskusikan film tersebut. Karena tersedianya fitur chat yang dapat Anda gunakan bersama-sama.

Mabar

Mabar atau main bareng, dapat dijadikan aktivitas berkencan virtual di masa pandemi ini. Hanya perlu memanfaatkan gadget yang Anda miliki, Anda dapat bermain game yang sama dengan kekasih Anda. 

Baca Juga: Tambah Semangat! Putar 3 Playlist Ini Di Spotify Sebelum Mulai Workout

Banyak pilihan game yang dapat Anda gunakan bersama untuk berkencan virtual seperti Gartic.io, PUBG,  dan Scribble.io. Anda hanya tinggal download aplikasi tersebut pada smartphone Anda saja ya.

Spotify session

Suka mendengarkan lagu? Maka kegiatan mendengarkan lagu bersama untuk ide kencan virtual dapat Anda jadikan pilihannya. Dengan menggunakan fitur berbagi music yang disediakan oleh Spotify, Anda dapat mendengarkan lagu yang sama dalam waktu yang sama juga. 

Cukup dengan mendownload Spotify dan mengaktifkan fitur group session maka Anda sudah dapat menikmati kencan virtual. Anda dapat mengungkapkan rasa Anda juga dengan orang terkasih Anda melalui fitur ini. 

Selanjutnya: Kenali 5 Jenis Wewangian dan Ketahanannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News