HOME, Keluarga

Tips Dekorasi Rumah untuk Zodiak Leo, Mewah dan Menawan!

Tips Dekorasi Rumah untuk Zodiak Leo, Mewah dan Menawan!

MOMSMONEY.ID - Bagi sebagian orang, zodiak memainkan peran yang cukup signifikan dalam hidup, termasuk dalam urusan dekorasi rumah. Dengan mendekorasi rumah berdasarkan zodiak, diharapkan rumah akan terasa personal bagi penghuninya.

Dari seluruh 12 lambang zodiak yang ada, Leo merupakan zodiak dengan selera dekorasi rumah yang cukup tinggi.

Dikutip dari Living Spaces, zodiak Leo yang berlambang singa ini berada pada tanggal 23 Juli-22 Agustus dan memiliki elemen api. Selain itu, zodiak Leo dikenal memiliki sifat yang ambisius, pemberani, dan penuh tekad, sehingga cocok menjadi pemimpin.

Baca Juga: Kalem dan Nyaman, Berikut Tips Dekorasi Rumah untuk Zodiak Cancer

Jadi, dekorasi rumah untuk zodiak Leo harus dapat mencerminkan elemen dan kepribadian-kepribadian tersebut. Bagaimana caranya? Simak tipsnya berikut ini!

Gunakan gaya kontemporer

Dilansir dari Houzz, orang-orang dengan zodiak Leo tidak suka bernostalgia dan melihat ke masa lalu, sehingga kurang menyukai dekorasi bertema klasik atau vintage.

Oleh karena itu, dekorasi rumah dengan tema modern dan kontemporer akan lebih cocok untuk zodiak Leo. Selain itu, zodiak Leo juga menyukai rumah dengan konsep maksimalis, jadi hindari menggunakan konsep rumah yang minimalis dan terlalu simpel.

Gunakan dekorasi yang terlihat mewah

Salah satu hal yang paling menonjol dari rumah orang Leo adalah penggunaan elemen-elemen yang terlihat mewah dan elegan. Orang Leo memiliki sifat royal dan menyukai kemewahan, jadi rumahnya tentu harus memperlihatkan hal tersebut.

Sebagai contoh, Anda bisa menggunakan cermin, sofa beludru, kain sutra, satin, dan dekorasi dengan aksen emas. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan berbagai dekorasi untuk memaksimalkan kemewahan di rumah Anda.

Baca Juga: Tips Dekorasi Rumah untuk Zodiak Gemini, Ceria dan Energik!

Gunakan warna oranye dan emas

Seperti yang sudah disebutkan di atas, warna emas memiliki peran penting dalam dekorasi rumah orang Leo. Jadi, maksimalkan penggunaan warna emas, misalnya sebagai aksen pada pernak-pernik rumah.

Selain itu, Leo juga identik dengan elemen api sehingga warna yang digunakan pada dekorasi rumah sebaiknya berhubungan dengan api. Gunakan warna oranye yang hangat, lalu kombinasikan dengan warna netral seperti putih atau abu-abu. Hindari warna sejuk seperti biru karena dapat menguras energi orang Leo.

Baca Juga: Tips Dekorasi Rumah Zodiak Aries, Berani dan Penuh Semangat!

Maksimalkan pencahayaan alami

Warna oranye memang dapat memberikan kehangatan di rumah. Dikutip dari Dengarden.com, Anda juga dapat memaksimalkan pencahayaan alami untuk menambahkan unsur hangat di dalam rumah.

Sebagai contoh, Anda bisa membuka seluruh jendela rumah lebar-lebar, atau menambahkan skylight pada atap rumah. Selain menambah kehangatan, pencahayaan alami yang maksimal juga dapat menonjolkan keindahan dekorasi rumah.

Pilih furnitur dan dekorasi berdesain tegas

Leo merupakan zodiak yang ambisius, tegas, dan memiliki pendirian teguh. Oleh karena itu, furnitur dan dekorasi yang digunakan sebaiknya menggambarkan sifat tersebut.

Pilihlah furnitur dan dekorasi dengan desain yang tegas dengan sudut-sudut tajam, misalnya meja makan berbentuk persegi atau persegi panjang. Selain itu, pilih furnitur dengan bahan yang solid dan keras, seperti kayu.

Itulah tips dekorasi rumah untuk zodiak Leo. Semoga penjelasan di atas bermanfaat untuk Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News