HOME, Santai

Terlibat Cinlok, Pasangan Drama Ini Jadi Pasangan Sungguhan

Terlibat Cinlok, Pasangan Drama Ini Jadi Pasangan Sungguhan

MOMSMONEY.ID - Memerankan pasangan dalam drama bisa menjadi hal yang sulit untuk dilakukan. Membangun chemistry khusus dengan lawan main merupakan hal yang harus dilakukan. Hingga sering kali cinta lokasi terjadi.

Dengan chemistry yang tercipta saat bermain peran bersama, beberapa aktor dan aktris ini mengaku dan bahkan sudah go public dengan hubungan romantis yang mereka jalani dengan lawan  main mereka.

Bahkan diantara pasangan ini sudah ada yang menjalin hubungan hingga menjadi suami dan istri loh. Yuk intip siapa saja pasangan yang terlibat cinlok hingga menjadi pasangan dalam kehidupan nyata.

Baca Juga: Couple Favorit Semua Kpopers, Kawal Sampai Halal!

Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun

Terlibat cinta lokasi dalam drama Blood pada tahun 2015, pasangan ini mulai mengungkapkan hubungan yang mereka jalin selama setahun setelah drama yang mereka bintangi tayang. Pasangan ini bahkan dipuji oleh netizen karena hubungan romantis yang mereka miliki.

Pada tahun 2016, pasangan ini melaksanakan pernikahan secara private. Pada tahun 2017, pasangan ini membintangi program reality show dengan judul The Newlyweds Diary, yang mengungkap kehidupan baru mereka sebagai suami istri. Namun pada 2019, Goo Hye Sun memutuskan untuk bercerai dengan Ahn Jae Hyun.

Lee Min Ho & Park Min Young

Tertarik dan memulai proses pendekatan saat syuting drama City Hunter pada tahun 2011, pasangan drama ini akhirnya memutuskan untuk terus menjalin hubungan setelah drama berakhir.

Soompi menyatakan karena kesibukan masing-masing sebagai aktor dan aktris papan atas Korea, hubungan percintaan keduanya harus berakhir setahun setelahnya.

Baca Juga: Film Korea dengan Tema Zombie, Nonton Yuk!

Nam Joo Hyuk & Lee Sung Kyung

Pasangan yang terlibat cinta lokasi pada drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, menjalin hubungan romantis mereka pada tahun 2016. 

Sudah saling mengenal karena sama-sama merupakan model dan dipertemukan dalam drama yang sama membuat merasa saling tertarik satu dengan yang lain. Namun sayangnya, pasangan yang kerap membagikan momen kebersamaan mereka dalam sosial media ini sudah memutuskan untuk berpisah.

Ryu Jun Yeol & Lee Hye Ri

Menjadi second lead dalam drama Reply 1988 tak membuat Ryu Jun Yeol bersedih. Karena dalam kenyataannya ia berhasil menjadi pasangan nyata Lee Hye Ri. 

Mulai menjalin hubungan dan diketahui publik pada tahun 2017, pasangan favorit ini masih terlihat bersama hingga saat ini. Walaupun banyak gossip yang mengabarkan keretakan hubungan mereka.

Baca Juga: Ini Dia Rekomendasi Drama Korea bagi Pemula di Netflix

Song Joong Ki & Song Hye Kyo

Terlibat dalam drama yang sama dan menjadi pasangan dalam drama Descendants of The Sun, membuat pasangan ini terlibat cinta lokasi dan berujung menjadi pasangan dalam dunia nyata. Memiliki sebutan dari fans sebagai SongSong Couple, membuat mereka yang telah menjalin hubungan sejak 2016, memutuskan untuk menikah pada tahun 2017. 

Namun kabarnya pada tahun 2019, keretakan rumah tangga mulai terjadi dalam kehidupan rumah tangga mereka. Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hubungan mereka saat ini, hanya saja pasangan ini memutuskan untuk fokus pada karir masing-masing.

Hyun Bin & Son Ye Jin

Menggegerkan publik dengan hubungan yang dijalin oleh pasangan ini pada tahun 2021 setelah bermain dalam drama Crash Landing On You membuat banyak penggemar mendukung hubungan keduanya ini.

Telah dikonfirmasi oleh masing-masing agensi mengenai hubungan yang mereka jalin setelah drama berakhir, pasangan yang memperoleh banyak dukungan dari fansnya ini masih menjalin hubungan yang serius hingga saat ini. 

Selanjutnya: Suka Puisi Karya Rupi Kaur? Yuk, Baca Karya Penulis Lain yang Serupa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News