HOME, Santai

Film Korea dengan Tema Zombie, Nonton Yuk!

Film Korea dengan Tema Zombie, Nonton Yuk!

MOMSMONEY.ID - Bertemakan film zombie, film-film Korea ini justru malah meraih ketenarannya dalam dunia perfilman. Dari mulai thriller hingga komedi, film Korea bertemakan zombie ini dapat menjadi pilihan tontonan yang tepat bagi Anda.

Tak hanya itu saja, film Korea dengan tema zombie ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama yang sudah terkenal namanya hingga internasional. Jadi tak perlu khawatir jika film-film ini tidak sesuai ekspektasi Anda.

Jika Anda termasuk penikmat film thriller dengan tema zombie berikut ini ada beberapa rekomendasi film Korea dengan tema zombie yang dapat Anda masukan ke dalam list film Anda.

Baca Juga: Hiks, 3 Film Korea Ini Dijamin Bikin Mewek!

Train to Busan (2016)

Kalau film yang satu ini tentu saja sudah terkenal hingga tingkat internasional. Mendapatkan rating 7.6/10 dari imdb, film ini menceritakan tentang perjuangan penumpang kereta api yang terperangkap dalam kereta saat perjalanan ke Busan. 

Penumpang kereta dipaksa untuk bersatu melawan serangan zombie yang perlahan-lahan mulai membunuh seluruh penumpang kereta. Dibintangi oleh Gong Yoo, Jung Yu Mi, dan Ma Dong Seok, film ini tentunya menjanjikan pengalaman menonton film zombie yang tidak terlupakan. 

Peninsula (2020)

Sekuel film Train to Busan ini masih menceritakan tentang zombie. Berbeda dengan film pertamanya, Peninsula menampilkan kehidupan empat tahun setelah serangan zombie di Korea Selatan. Pada film ini, genre action lebih dimunculkan daripada thriller dan horror yang dominan pada film pertamanya.

Gang Dong Won, Lee Re, hingga Lee Jung Hyun turut meramaikan film ini. Melansir dari laman imdb, cerita pada film Peninsula sama sekali tidak berkaitan dengan sekuel pertamanya. Jadi tak perlu khawatir jika Anda belum menonton film Train to Busan namun ingin menonton film Peninsula.

Baca Juga: 3 Film yang Paling Banyak Ditonton di Netflix, Sudah Nonton?

#Alive (2020)

Film bertemakan zombie yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Yoo Ah In ini menceritakan tentang virus aneh yang menyebar di seluruh kota dan mengakibatkan kota menjadi terisolasi. Beberapa penghuni rumah dan apartement pun juga terjebak dan harus bertahan diri sendiri di dalam kediaman mereka. 

Melakukan segala cara untuk bisa menyelamatkan diri dan bertahan hidup, Yoo Ah In dan Park Shin Hye yang merupakan tetangga berusaha untuk membantu satu sama lain. Film ini juga sukses mendapatkan rating 88% dari Rotten Tomatoes, loh.

The Odd Family: Zombie on Sale (2019)

Film zombie yang satu ini termasuk dalam film underrated loh. Padahal film ini memiliki cerita yang lucu dan segar untuk ditonton. Film ini dibintangi oleh Jung Ga Ram, Kim Nam Gil, dan juga Jung Jae Young .

Mendapatkan rating 89% dari Rotten Tomatoes, film horror komedi ini menceritakan tentang keluarga Park yang menggunakan zombie sebagai treatment untuk membuat lebih awet muda dan kuat.

Namun, kesalahan pada praktek illegal ini membuat bencana besar bagi daerah tersebut. Nah, apakah bencana tersebut dapat teratasi? Jika penasaran langsung tonton aja, yuk!

Selanjutnya: Couple Favorit Semua Kpopers, Kawal Sampai Halal!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News