HOME, Santai

Ini Dia Rekomendasi Drama Korea bagi Pemula di Netflix

Ini Dia Rekomendasi Drama Korea bagi Pemula di Netflix

MOMSMONEY.ID - Jenuh karena WFH atau PPKM dapat terobati dengan menonton drama Korea, lo. Bagi penikmat Korean drama atau K-drama, menonton drama Korea memang bikin kecanduan, ya.

Banyak drama Korea yang dapat ditonton seharian di rumah. Terutama bagi yang memiliki waktu luang saat weekend.

Pengikut drama Korea pastinya sudah memiliki list drama Korea yang ingin ditonton, kan? Lalu bagaimana dengan pemula yang ingin menonton drama Korea? Harus mulai nonton drama apa dulu ya?

Tenang saja, MomsMoney telah merangkum beberapa drama Korea untuk pemula yang dapat ditonton di layanan streaming film berbayar Netflix. Yuk, simak rekomendasinya!

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Han So Hee, Aktris Pemeran Yoo Na Bi Di Drama Nevertheless

Reply 1988 (2015)
Walaupun drama ini termasuk drama Korea lama, namun Reply 1988 diakui sebagai drama yang mampu membuat pengikut drama Korea tak bisa move on untuk menonton drama lainnya. 

Drama yang mengangkat cerita persahabatan, keluarga, dan percintaan muda-mudi di tahun 1988 ini akan membuat penonton bernostalgia dengan budaya Korea pada tahun itu. Yang menarik dari K-drama ini adalah, penonton akan diajak untuk menebak siapakah pemeran utama pria yang menjadi pasangan pemeran utama wanita di akhir ceritanya. 

Dibintangi oleh Lee Hye-Ri, Park Bo-Gum, dan Ryu Jun-Yeol, drama ini akan sangat cocok ditonton untuk pemula dalam dunia K-drama. Oh iya, jangan lupa siapkan tissue juga jika ingin menonton drama yang emosional ini, ya.

Baca Juga: Ini 3 Rekomendasi Film Dokumenter Kriminal Netflix yang Bikin Bergidik

Fight for My Way (2017)
Drama ini bercerita tentang persahabatan antara mantan pemain taekwondo dan petugas pusat informasi yang sama sama ingin mencapai impian mereka. Drama jenis slice of life ini juga patut ditonton karena ceritanya yang sangat relatable dengan kehidupan.

Dengan genre rom-com, drama ini sukses membuat pemerannya yaitu Park Seo-Jun dan Kim Ji-Won menjadi pasangan drama yang sangat dicintai oleh pecinta drama Korea. Yang penasaran dengan kelucuan couple ini, bisa langsung nonton Fight for My Way di Netflix, lo!

Sky Castle (2018)
Sky Castle menceritakan tentang kehidupan keluarga-keluarga eksklusif yang tinggal di Sky Castle, sebuah perumahan elite. Pendidikan dan kesuksesan anak-anak menjadi concern utama bagi orang tua di Sky Castle.

Segala cara tentunya akan mereka tempuh agar anak-anak mereka dapat menjadi yang terbaik di lingkungan Sky Castle.

Bertabur bintang ternama seperti Kim Seo-Hyung, Kim Hye-Yoon, dan Yoon Se-Ah, drama Korea ini cocok ditonton bagi pemula yang tertarik mengenal budaya dan isu-isu seputar kehidupan dan pendidikan di Korea. Siap-siap nggak bisa berhenti nonton drama ini ya! 

Selanjutnya: Mengenal Vitamin Fat Soluble VS Water Soluble, Yuk Intip Bedanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News