HOME, Santai

Couple Favorit Semua Kpopers, Kawal Sampai Halal!

Couple Favorit Semua Kpopers, Kawal Sampai Halal!

MOMSMONEY.ID - Kehidupan pribadi idol Kpop yang seperti berkencan, memang selalu terjaga dalam hal privasi. Namun tak sedikit pula idol Kpop yang terang-terangan mengungkapkan bahwa mereka adalah pasangan kekasih.

Pasangan idol Kpop ini ada yang sudah bersama-sama sejak lama dan hingga sekarang masih menjalin hubungan romantis bersama. Terlepas dari kesibukan masing-masing, idol Kpop ini bahkan masih sering mengunggah kebersamaan mereka baik explisit maupun implisit dalam sosial media. 

Ini dia power couple favorit yang hingga kini masih bersama dan selalu diharapkan oleh netizen untuk segera menikah!

Sooyoung "Girls Generation" dan Jung Kyung Ho

Sejak terungkapnya hubungan mereka ke publik pada tahun 2014, pasangan yang satu ini mengakui bahwa sebenarnya mereka sudah bersama sejak tahun 2013. Menjalin hubungan yang awet dan tidak diumbar-umbar, pasangan yang satu ini masih langgeng saja dalam usia 8 tahun hubungan mereka.

Berawal dari Jung Kyung Ho yang menjadi fans Girls Generation dan kerap menonton konser mereka, membuat Jung Kyung Ho merasa terpana dengan Sooyoung. Sooyoung sendiri mengungkapkan bahwa Kyung Ho bukanlah tipe lelaki idamannya. 

Namun hingga saat ini kebersamaan mereka masih kerap kali tertangkap paparazzi,lho. Walaupun pasangan yang satu ini jarang mengungkap kebersamaan mereka di sosial media yang mereka miliki.

Lee Hyeri "Girl’s Day" dan Ryu Jun Yeol

Berawal dari terungkapnya laporan media Korea Dispatch yang memergoki pasangan ini berkencan pada tahun 2017. Telah dikonfirmasi bahwa mereka mulai berpacaran sejak tahun 2016 dan masih bersama hingga saat ini.

Cinta lokasi yang terjadi karena syuting drama Reply 1988, membawa pasangan ini menjadi pasangan yang banyak diidamkan oleh fansnya. Kerap kali mengunggah lovestagram atau postingan kencan implisit pada Instagram mereka.

Hyuna dan E’dawn

Siapa yang tak kenal dengan pasangan yang satu ini. Hampir seluruh laman sosial media mereka dipenuhi oleh foto-foto kebersamaan mereka. 
Secara terang-terangan pasangan yang satu ini mengekspos hubungan romantis yang mereka jalani. Bahkan mereka rela dikeluarkan dari agensi mereka sendiri karena terungkapnya hubungan mereka. Namun tak perlu khawatir, dua sejoli yang telah bersama sejak tahun 2016 ini belum pernah memikirkan akan berpisah, lho! 

Mana nih yang jadi couple favorit Anda?

Selanjutnya: 3 Film yang Paling Banyak Ditonton di Netflix, Sudah Nonton?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News