HOME, Santai

3 Film yang Paling Banyak Ditonton di Netflix, Sudah Nonton?

3 Film yang Paling Banyak Ditonton di Netflix, Sudah Nonton?

MOMSMONEY.ID - Menonton film merupakan kegiatan pelepas penat yang kerap kali dipilih banyak orang terutama penikmat film. Penikmat film pastinya tak akan bisa lepas dari kegiatan menonton film apalagi jika memiliki waktu luang yang banyak. 

Film dengan genre action dan thriller masih memiliki penggemar yang banyak disamping film dengan genre romantis. Penonton film masa kini tentunya akan makin dimanjakan dengan kualitas akting, pengambilan gambar, dan efek-efek gambar yang dapat ditonton kapan pun dan dimana pun.

Di antara film-film terpopuler yang paling banyak ditonton, berikut ini ada top 3 film yang paling banyak ditonton berdasarkan data yang diperoleh dari platform streaming film Netflix. Yuk, cek apakah ada film favorit Anda!

Extraction

Extraction adalah film original Netflix yang dibintangi oleh actor terkenal Chris Hemsworth. Ditulis oleh Joe Russo, film dengan genre action dan adventure ini menceritakan tentang tentara bayaran yang diminta untuk menyelamatkan seorang putra yang diculik. Yang ternyata putra tersebut adalah putra dari seorang penjahat besar yang sedang dipenjara. 

Film yang tayang pada tahun 2020 ini mendapat rating 6.7/10 dari web imdb. Film ini juga diadaptasi dari novel berjudul Ciudad dan sudah ditonton sebanyak 99 juta kali di Netflix.

Bird Box

Film yang dibintangi Sandra Bullock, Sarah Paulson, dan Trevante Rhodes ini diadaptasi dari dari novel dengan judul yang sama. Bird Box menceritakan tentang perjalanan menyelamatkan diri Malorie (Sandra Bullock) bersama kedua anaknya dari makhluk supernatural.

Yang menarik adalah mereka harus menutup mata mereka dengan penutup mata agar terhindar dari ancaman bunuh diri yang diakibatkan karena melihat makhluk supernatural tersebut. 

Film Bird Box yang sudah ditonton 89 juta kali ini, sudah Anda tonton atau belum?

Spencer Confidental

Apakah Anda sudah menonton film laga komedi yang satu ini? Film yang telah ditonton sebanyak 85 juta kali ini memiliki genre mysteries, action, adventure, dan comedy. 

Dibintangi oleh Mark Wahlberg, Winston Duke, dan Alan Arkin ini menceritakan tentang Spencer (Mark Wahlberg) yang bekerja sama dengan Hawk (Winston Duke) untuk mengungkap kasus konspirasi pembunuhan yang melibatkan kematian dua polisi di Boston.

Spencer Confidental yang rilis di tahun 2020 ini mendapatkan rating 6.2/10 dari imdb. Penyanyi dan rapper, Post Malone juga turut menjadi cameo dalam film ini, lho! Yuk tonton sekarang!

Selanjutnya: 5 Grup Kpop Ini Pernah Hampir Dibubarkan, Lo!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News