Tak Hanya Dune, Berikut Ini Deretan Film yang Dibintangi Timothee Chalamet

Reporter: Christ Penthatesia
Kamis, 14 Oktober 2021 | 10:03 WIB
Tak Hanya Dune, Berikut Ini Deretan Film yang Dibintangi Timothee Chalamet

ILUSTRASI. Aktor Timothee Chalamett elah membintangi beragam film Hollywood yang membuat kiprahnya di dunia akting semakin melejit .

MOMSMONEY.ID - Setelah perilisan film Dune pada tanggal 13 Oktober kemarin, tentunya akting dari aktor Timothee Chalamet berhasil menarik perhatian penontonnya.

Timothee Chalamaet adalah salah satu aktor Hollywood yang bertalenta. Beragam judul film dengan karakter berbeda telah ia perankan sebagai bukti aktingnya yang mumpuni.

Tak hanya itu, bahkan Timothee Chalamet juga sudah banyak dinominasikan dalam penghargaan Oscar. Berikut ini adalah beberapa film terbaik dari Timothee Chalamet.

Baca Juga: Lihat tampilan Timothee Chalamet pertama sebagai Willy Wonka di film terbaru

Lady Bird (2017)

Lady Bird adalah film dengan genre drama komedi yang dibintangi Timothee Chalamet dan Saoirse Ronan. Dalam film dengan tema coming of age ini Timothee berperan sebagai Kyle Scheible.

Ia merupakan pemain bass yang menyukai kebebasan dan menawan. Karena karisma dan misteriusnya tak khayal membuat banyak gadis jatuh cinta padanya. Salah satunya adalah kisahnya dalam mengejar gadis yang ia sukai yang dijuluki Lady Bird.

The King (2019)

Film dengan genre drama history ini Timothee berperan sebagai Hal. Ia adalah pemimpin perang yang terjadi antara Inggris dan Perancis. Ia harus berjuang mengurus kepentingan Negara, politik, dan perang setelah ditinggal ayahnya yang meninggal.

Perannya sebagai raja disini juga memperoleh perhatian karena emosi yang ditampilkan bisa disampaikan ke penontonnya. Apalagi ditambah dengan konflik pribadi yang dialaminya dengan sahabatnya saat harus memimpin negaranya sebagai raja muda.

Baca Juga: Dune Siap Tayang Bulan Depan, Intip Dulu Sinopsis dan Trailernya

Little Women (2019)

Dalam film dengan genre drama romantis ini, Timothee kembali dipertemukan dengan Saoirse Ronan. Film yang disutradarai oleh Greta Gerwig ini menceritakan tentang kisah ikonik Persaudaraan March, empat saudara wanita yang dipaksa harus hidup mandiri setelah civil war.

Timothee berperan sebagai Laurie yang merupakan teman kecil dari mereka berempat. Ia menjadi sahabat dekat Jo March dan menyukainya. Namun saudarinya yang bernama Amy March menyukai Laurie, membuat Laurie mendapatkan penolakan dari Jo March.

Call Me by your Name (2017)

Film drama romantis ini berkisah tentang berseminya kisah cinta yang tak biasa yang terjadi antara Elio dan Oliver. Elio yang diperankan oleh Timothee adalah remaja berusia 17 tahun sedangkan Oliver adalah asisten ayah Elio yang berusia 24 tahun

Timothee mendapatkan perhatian dari film ini lantaran chemistry dan profesionalitasnya berperan dalam film dengan kisah cinta yang tak biasa ini. Timothee bahkan mendapatkan penghargaan Golden Globe pertamanya dan dinominasikan dalam Academy Award dari film ini.

Selanjutnya: Sudah Normal Belum? Yuk, Ketahui Frekuensi Buang Air Besar yang Normal

 

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru