Lihat tampilan Timothee Chalamet pertama sebagai Willy Wonka di film terbaru

Penulis: Mega Putri
Selasa, 12 Oktober 2021 | 07:15 WIB
Lihat tampilan Timothee Chalamet pertama sebagai Willy Wonka di film terbaru

MOMSMONEY.ID -  Sosok Willy Wonka akan kembali dalam film terbaru Wonka yang tayang tahun 2023. Timothee Chalamet akhirnya menunjukkan penampilan perdana sebagai Willy Wonka.

Willy Wonka adalah pria misterius pemilik pabrik cokelat yang diperankan Johnny Depp. Willy Wonka muncul dalam film Charlie and The Chocolate Factory (2005) yang disutradarai Tim Burton.

Karakter Willy Wonka kini diperankan Timothee Chalamet di film prekuel berjudul Wonka. Warner Bros. Pictures melalui Instagram menunjukkan foto Timothee Chalamet sebagai Willy Wonka.

Baca Juga: Cermati tahap perkembangan sensorik dan motorik anak usia 0-2 tahun

Timothee Chalamet sebagai Willy Wonka

Timothee Chalamet merupakan salah satu aktor muda terpopuler saat ini. Timothee Chalamet mendapatkan pujian atas aktingnya di film Dune hingga Call Me By Your Name.

Timothee Chalamet sebagai Willy Wonka di film Wonka

Timothee Chalamet sebagai Willy Wonka memberikan penampilan yang sangat berbeda dari peran-peran sebelumnya. Timothee Chalamet menunjukkan tatapan tajamnya sebagai Willy Wonka.

Jika film Charlie and The Chocolate Factory menampilkan anak-anak pemenang tiket emas dan pabrik cokelat misteriusnya, film Wonka menyiapkan cerita yang berbeda.

Baca Juga: Harga Emas di Pegadaian Bergerak Melemah, Selasa (12/10)

Johnny Depp sebagai Willy Wonka di film Charlie and The Chocolate Factory

Film Wonka yang disutradarai Paul King akan menceritakan Willy Wonka di masa muda. Film ini juga akan menunjukkan di mana dan apa yang dilakukan Willy Wonka sebelum membangun pabriknya.

Film Wonka juga menampilkan Olivia Colman (The Crown), Rowan Atkinson (Mr. Bean) hingga Sally Hawkins (The Shape of Water). Film Wonka dibintangi Timothee Chalamet tayang Maret 2023.

Selanjutnya: Daftar film Indonesia yang tayang di Netflix bulan Oktober 2021, banyak film horor

Editor: Mega Putri
Terbaru