HOME, Santai

Dune Siap Tayang Bulan Depan, Intip Dulu Sinopsis dan Trailernya

Dune Siap Tayang Bulan Depan, Intip Dulu Sinopsis dan Trailernya

MOMSMONEY.ID - Tanggal 22 Oktober nanti film science fiction berjudul Dune akan dirilis. Film ini akan dibintangi oleh Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, Zendaya, dan Jason Momoa. 

Menceritakan tentang seorang pemuda bernama Paul Atreides. Ia sangat brilian dan merupakan pewaris planet di masa depan. 

Ia merupakan seorang dari keluarga terpandang. Namun ia harus berjuang bersama orang tuanya untuk menjaga sumber daya penting yang ada di planet Arrakis.

Baca Juga: Menegangkan, Ini Rekomendasi 4 Film Tentang Penjelajahan Waktu

Arrakis atau Dune memiliki sumber daya alam rempa-rempah yang sangat berlimpah. Rempah-rempah ini dipercaya dapat memiliki banyak manfaat bagi banyak orang.

Seperti bisa memperpanjang hidup manusia, meningkatkan daya pikir seseorang, dan memungkinkan seseorang untuk melakukan perjalanan dengan kecepatan cahaya dengan sangat tinggi.

Tentu saja keluarga Paul memiliki musuh yang telah mengincar keluarga dan planet yang dijaganya. Untuk mneghadapi musuh tersebut, Paul harus mempelajari banyak hal. Termasuk berperang dan memimpin penduduk planetnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tontonan Film Biopik Populer

Dilakukanlah operasi penambangan rempah-rempah tersebut oleh keluarga Paul. Namun hal tersebut malah menimbulkan bahaya lain. Muncul cacing pasir raksasa yang mengancam kehidupan manusia di Arrakis. Peperangan dengan musuh pun juga tak bisa dihindari. Apakah Paul mampu menyelamatkan Arrakis dan seisinya?

Film Dune sendiri diangkat dari novel terkenal milik Frank Herbert. Kemudian di film kan dan di sutradarai oleh sutradara kenamaan Denis Villeneuve

Sebelumnya film Dune telah dirilis secara premiere. Tanggapan positif dan apresiasi besar dari kritikus film membuat film ini menjadi salah satu film yang layak ditonton Oktober besok.

Sebelum itu, ada baiknya untuk menonton trailer film Dune berikut ini. 

Selanjutnya: Terkenal Canggih, Ini Kelebihan dan Kekurangan Robot Vacuum Cleaner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News