HOME, Santai

Menegangkan, Ini Rekomendasi 4 Film Tentang Penjelajahan Waktu

Menegangkan, Ini Rekomendasi 4 Film Tentang Penjelajahan Waktu

MOMSMONEY.ID - Perjalanan menjelajahi waktu merupakan aktivitas yang banyak membuat orang penasaran. Hingga dibuatlah banyak film yang menceritakan tentang perjalanan waktu atau time travel.

Dari genre action hingga drama, telah banyak judul film yang bertema time travel atau perjalanan menjelajah waktu. Biasanya film seperti ini akan melibatkan ilmu pengetahuan sebagai dasar ceritanya. 

Beberapa judul film di bawah ini mengangkat kisah perjalanan waktu atau time travel.

Baca Juga: Mengenal Chick Flick, Genre Film Drama Romantis dengan Nuansa Feminis

About Time

Film bergenre drama romantis ini menceritakan tentang Tim yang berusia 21 tahun. Ia memiliki kemampuan untuk menjelajahi waktu. Kemampuan ini memang diperoleh secara temurun di keluarga Tim.

Suatu hari ia ingin mencari cinta sejatinya melalui cara menjelajahi waktu dan bertemu dengan seorang gadis bernama Mary. Namun usahanya untuk bisa bersama Mary tak bejalan mulus. Banyak permasalahan yang harus ia hadapi karena mereka terpisah waktu.

Back To The Future

Film ini adalah salah satu film tentag time travel yang paling populer. Dua orang penjelajah waktu Marty dan Doc harus kembali ke tahun 1985 karena garis waktu yang telah dikacaukan oleh Biff. 

Mereka harus berushaa mendapatkan sebuah buku dari masa depan agar bisa menemukan cara untuk menyelamatkan masa depan. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drama Korea Legendaris Tentang Time Travel

The Edge of Tomorrow

Menceritakana tentang seorang tentara yang harus melalui harinya dalam time loop. Ia harus berperang dengan alien setiap harinya dengan cerita yang sama. 

Selama berhari hari ia terus terperangkap dalam time loop yang melelahkan. Hingga suatu hari ia menemukan cara untuk bisa melawan alien tersebut dan keluar dari time loop. 

Lucy

Wanita bernama Lucy bekerja sebagai kurir narkoba. Segala cara harus ia lakukan agar bisa terus mengirimkan narkoba. Walaupun harus dengan cara ditaman didalam tubuhnya. 

Dalam satu kejadian narkoba dalam tubuh Lucy terkontaminasi dalam tubuhnya. Membuat ia memiliki kekuatan yang luar biasa. Terutama dalam mengendalikan waktu di alam semesta. Ia kemudian berencana untuk kembali membalaskan dendamnya kepada orang-orang yang menyiksanya dulu. 

Selanjutnya: 5 Rekomendasi Tontonan Film Biopik Populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News