HOME, Santai

Suka Nonton Film yang Tidak Tertebak? Coba Nonton Film The Perfection Ini

Suka Nonton Film yang Tidak Tertebak? Coba Nonton Film The Perfection Ini

MOMSMONEY.ID - Film horror memang tidak ada habisnya hingga hari ini. Banyak bermunculan film horor baru yang menegangkan dan memiliki kisah yang unik.

Namun film horor lama tentu saja juga tak kalah seru untuk disaksikan. Apalagi salah satunya adalah film The Perfection. 

Film yang tayang pada tahun 2018 ini memiliki genre drama, horror, dan juga musikal. Bintang besar seperti Allison Williams juga turut membintangi film ini. 

Baca Juga: Mengenal Rotten Tomatoes, Situs Web Penilaian Film Terpercaya

Selain itu ada juga bintang lain seperti Marie Maskell, Christina Jastrzembska, dan juga Gkynis Davies yang juga menjadi bintang dalam film ini. 

Film The Perfection menceritakan tentang kisah guru musik misterius. Ia dengan sengaja mengumpulkan banyak murid dengan talenta musik untuk diajari bermain musik.

Namun tak disangka, di balik kisah sukses guru musik tersebut, ia menggunakan cara yang tidak biasa untuk mendidik murid-muridnya. Salah satunya adalah dengan menggunakan kekerasan dan juga pelecehan seksual.

Baca Juga: Daftar 3 Film Terbaru yang Tayang Minggu Ini di Netfliix

Di tengah perjalanan, muncullah salah satu murid didikan yang menyusup untuk membantu menyelamatkan murid-murid yang terperangkap dalam binaan sang guru musik tadi. Ia menggunakan banyak cara menarik yang tentunya tidak disangka siapapun.

Film The Perfection tentunya tak hanya memberikan tontonan yang menarik. Film ini juga sarat akan pesan moral yang bisa dijadikan pelajaran bagi siapapun penontonnya. 

Tak hanya itu, kisah penyelamatan murid-murid dari guru musik disajikan dengan cara yang tidak biasa dan out of the box. Sehingga siapa pun yang menonton film ini pasti tidak akan bisa menebak ending dari plot film ini. 

Film The Perfection sendiri sudah dapat disaksikan di Netflix bagi yang ingin mengetahui bagaimana kelanjutan dari kisah pada alur film ini.

Selanjutnya: Film Ghostbusters Balik Lagi, Ini Dia Sinopsis Film Ghostbusters Afterlife

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News