HOME, Santai

Daftar 3 Film Terbaru yang Tayang Minggu Ini di Netfliix

Daftar 3 Film Terbaru yang Tayang Minggu Ini di Netfliix

MOMSMONEY.ID - Tak hanya serial saja yang bisa disaksikan pada layanan streaming Netflix. Film juga bisa disaksikan dalam platform ini. 

Banyak film baru yang dijadwalkan tayang di platform Netflix pada pertengahan November ini. Tentu saja dengan genre beragam dan bisa dijadikan pilihan tontonan selama bulan ini.

Berikut ini adalah deretan film yang tayang di Netflix pada pertengahan November ini.

Baca Juga: 5 Film Terbaik 2021 Versi Rotten Tomatoes. Sudah Nonton Belum?

The Princess Switch 3: Romancing the Star

Sekuel dari film The Princess Switch yang dibintangi oleh aktris Vanessa Hudgens ini masih akan mengikuti kisahnya sebagai putri yang memiliki dua saudara kembar lainnya. Film ini bisa mulai disaksikan di Netflix pada tanggal 18 November.

Dalam film ketiganya ini pusaka Natal yang berharga berhasil dicuri. Membuat bangsawan kembar yaitu Margaret dan Stacy meminta bantuan saudara kembar mereka yang lain yaitu Fiona yang memiliki sifat nekat dan tak kenal takut.

Love Me Instead

Film drama dengan durasi 2 jam 4 menit ini mengisahkan tentang seorang napi yang mudik bersama dengan sosok sipir penjara. 

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Dia Deretan Film yang Tayang di Bioskop Bulan Ini

Ia memutuskan untuk mudik dan memperbaiki hubungannya dengan sang anak dan menebus kesalahan yang pernah dibuatnya. Namun fakta tragis lainnya malah muncul dalam perjalanannya menemui sang putri. Film ini akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 19 November.

Tick, Tick…Boom!

Film drama musikal ini dibintangi oleh Andrew Garfield, Alexandra Shipp, dan juga Vanessa Hudgens. Film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 19 November mendatang di Netflix.

Menceritakan tentang seorang composer musik berbakat yang sedang dalam usia mendekati 30 tahun. Ia malah berhasil menjalani kehidupan barunya yang dipenuhi dengan kisah cinta, persahabatan, dan tekanan untuk menciptakan sebuah karya hebat dan menarik sebelum waktu habis.

Selanjutnya: New World dan 5 Serial Netflix yang Siap Tayang Minggu Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News