HOME, Santai

5 Film Terbaik 2021 Versi Rotten Tomatoes. Sudah Nonton Belum?

5 Film Terbaik 2021 Versi Rotten Tomatoes. Sudah Nonton Belum?

MOMSMONEY.ID - Rotten Tomatoes merupakan situs web penilaian film-film di Hollywood. Penilaian dari situs ini merupakan penilaian yang dilakukan oleh kritikus film terpercaya dan juga tim dari Rotten Tomatoes.

Setiap tahunnya website ini akan menyajikan rating film-film terbaik yang ada pada website mereka. Hasil dari rating website ini bisa dijadikan acuan sebelum menonton film. 

Berikut ini adalah 5 film terbaik 2021 berdasarkan situs web Rotten Tomatoes.

Baca Juga: Mengenal Rotten Tomatoes, Situs Web Penilaian Film Terpercaya

Nomadland

Pada peringkat pertama ada film Nomadland yang mendapatkan rating 93% dari website ini dan telah direview sebanyak 419 kali. Film ini bercerita tentang perjalanan seorang wanita di Amerika bagian barat setelah ia kehilangan segalanya selama masa resesi. 

Judas and the Black Messiah

Film biografi ini bercerita tentang seorang agen rahasia FBI yang harus memata matai ketuanya. Dengan kisah politik yang penuh lika liku, film ini mendapatkan rating 96% dan telah di review sebanyak 340 kali.

The Father

The Father mendapatkan peringkat ketiga dengan rating 98% dan telah di review sebanyak 281 kali. Film yang dibintangi oleh Anthony Hopkins dan Olivia Colman ini menceritakan tentang hubungan antara ayah dan anakn perempuannya. 

Baca Juga: Setelah Teaser, Kini Gantian Judul Episode yang Dirilis Stranger Things Season 4

Anak perempuannya yang mulai sibuk dengan pekerjaannya mulai jarang mengunjingi ayahnya yang sudah tua dan sedang berada di ujung maut. Yang kemudian menyadarkan sang anak mengenai waktu-waktu yang ia harus habiskan bersama ayahnya.

In the Heights

Telah di review sebanyak 351 kali, film drama ini mendapatkan rating 94% dari website Rotten Tomatoes. Film ini berkisah tentang perjuangan seorang penyanyi yang baru saja merintis karirnya dari nol dan harus berjuang untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari bernyanyi.

Summer of Soul (..Or, When the Revolution Could Not be Televised)

Film dokumenter ini menceritakan tentang perkembangan budaya kulit hitam seperti sejarah, gaya hidup, dan fashion. Perhelatan festival musik terkenal, yaitu The Harlem Cultural Festival diselenggarakan tahun 1969 yang melibatkan musisi berkulit hitam, seperti Stevie Wonder, Nina Simone, Sly & the Family Stone dan musisi berkulit hitam lainnya.

Film ini mendapatkan rating 99% dari website Rotten Tomatoes dan telah direview sebanyak 203 kali. 

Selanjutnya: Promo Dunkin Donuts 15-21 November 2021, Ada 2 Paket Novemberia Diskon via GrabFood

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News