HOME, Santai

Setelah Teaser, Kini Gantian Judul Episode yang Dirilis Stranger Things Season 4

Setelah Teaser, Kini Gantian Judul Episode yang Dirilis Stranger Things Season 4

MOMSMONEY.ID - Serial Strager Things merupakan serial populer Netflix yang menarik banyak peminat. Kini serial dengan genre horror thriller ini telah memasuki season ke empatnya.

Stranger Things masih akan dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Noah Schnap, Gaten Matarazzo, dan juga Caleb MacLaughlin. 

Season terbaru dari Eleven dan kawan-kawan ini direncanakan akan tayang pada tahun 2022 mendatang. Tentunya dengan kisah yang lebih menarik dan sayang jika dilewatkan begitu saja.

Baca Juga: Mengenal Rotten Tomatoes, Situs Web Penilaian Film Terpercaya

Serial Stranger Things bahkan telah merilis beberapa teaser yang memberikan sedikit clue mengenai apa yang akan menimpa seluruh pemerannya.

Seperti yang terlihat dalam teaser yang dibagikan Netflix, terlihat bahwa kini anak-anak di Hawkins telah beranjak dewasa dan bersekolah kembali dengan tenang. Eleven yang kini bersekolah di California masih tetap berkirim kabar dengan sahabatnya Mike.

Namun, semuanya terasa berubah ketika Eleven mengatakan mengenai liburan musim semi atau Spring Break. Satu per satu kekacauan mulai terjadi saat spring break hingga membuat mereka bertemu kembali dan mulai mengancam kehidupan mereka.

Baca Juga: Catat Tanggalnya, 3 Drama Korea Terbaru Yang Tayang Minggu Ini

Selain itu, plot dari Stranger Things season keempat ini juga tampak tak lagi berlatar di Hawkins. Seperti yang nampak pada teaser dimana setting lokasi berada di Russia.

Setelah merilis teaser season 4 secara singkat, kini Netflix bahkan juga memberikan bocoran mengenai kesembilan judul dari serial Stranger Things ini. Berikut ini adalah sembilan judul episode pada season 4 serial Stranger Things beserta teasernya.

  1. The Hellfire Club
  2. Vecna’s Curse
  3. The Monster and the Superhero
  4. Dear Billy
  5. The Nina Project
  6. The Dive
  7. The Massacre at Hawkins Lab
  8. Papa
  9. The Piggyback

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News