HOME, Santai

Catat Tanggalnya, 3 Drama Korea Terbaru Yang Tayang Minggu Ini

Catat Tanggalnya, 3 Drama Korea Terbaru Yang Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Penikmat drama Korea pasti sudah tidak sabar untuk menantikan drama-drama Korea baru  yang akan menghiasi pertengahan November ini.

Beberapa drama Korea baru dengan berbagai genre telah dijadwalkan untuk tayang pada minggu ini. Tentunya dengan kisah menarik yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Salah satunya adalah 3 drama Korea baru yang akan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Fitur Multi-Device di Aplikasi WhatsApp Segera Dapat Digunakan Secara Luas

School 2021

Drama yang telah dinantikan cukup lama oleh pecinta series drama the school ini akan mulai bisa disaksikan pada tanggal 17 November 2021. Drama School 2021 akan menggantikan slot drama Dali & Cocky Prince yang tayang setiap Rabu dan Kamis.

Dengan 16 episode, drama ini bercerita tentang Gong Ki Joon yang diperankan Kim Yo Han, yang merupakan atlet taekwondo. Setelah mengalami cedera serius dan kebangkrutan bisnis ayahnya, ia terpaksa mengundurkan diri sebagai atlet dan bersekolah di sebuah sekolah SMK.

Kisah lika liku kehidupan sekolahnya dimulai ketika ia bertemu dengan gadis yang ia sukai. Namun apalah daya ia tak tahu harus melakukan apa untuk mendekatinya.

Baca Juga: Jangan Mudah Tergoda Kemudahan Membeli Rumah Dengan KPR

Hellbound

Dengan genre horror thriller, drama yang dibintangi Yoo Ahn In ini akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 19 November mendatang. Berkisah tentang Jung Jin Soo yang merupakan petinggi di sebuah agama baru yaitu Saejinrihwe. 

Ia mulai berbicara kepada publik mengenai adanya fenomena malaikat maut dari neraka yang akan datang dan menyatakan wahyu dari Tuhan. Banyak orang yang penasaran dengan Saejinrihwe dan mulai melakukan penyelidikan. Termasuk seorang PD di stasiun penyiaran yang ingin menggali kebenaran tentang agama baru tersebut.

Shadow Beauty

Drama baru ini bercerita tentang seorang murid perempuan yang selalu di bully di sekolahnya karena memiliki penampilan yang jelek. Tanpa disadari oleh teman-temannya bahwa ia merupakan seorang selebgram yang memiliki banyak pengikut di sosial media.

Ia mengubah penampilannya 180 derajat saat memposting fotonya di sosial media. Sehingga ia terlihat menjadi berbeda dan lebih cantik dari penampilan aslinya. Drama ini akan mulai tayang di Kakao TV pada tanggal 20 November 2021 ini. 

Selanjutnya: Cermati Isi Permedikbud Ristek No. 30 Tahun 2021 Tentang Kekerasan Seksual

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News