HOME, Santai

New World dan 5 Serial Netflix yang Siap Tayang Minggu Ini

New World dan 5 Serial Netflix yang Siap Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Minggu ini Netflix kembali merilis jadwal serial terbarunya yang akan segera tayang di pertengahan November ini.

Sederet serial baru akan bisa dinikmati di minggu ini dengan berbagai pilihan genre yang beragam. Berikut ini adalah beberapa serial Netflix yang tayang di minggu ini.

Riverdale

Riverdale season 6 yang merupakan season terbaru serial dengan genre misteri ini akan kembali bisa disaksikan pada tanggal 17 November 2021. Serial ini masih akan bercerita tentang rahasia misteri gelap Riverdale yang melibatkan remaja-remaja.

Selain itu, permasalahan keluarga, sekolah, dan juga asmara juga masih akan menghiasi season baru serial Riverdale ini.

Baca Juga: Setelah Teaser, Kini Gantian Judul Episode yang Dirilis Stranger Things Season 4

Christmas Flow

Serial terbaru Netflix ini merupakan serial dengan genre komedi romantis. Bercerita tentang kisah cinta seorang rapper terkenal dan seorang jurnalis wanita yang gigih.

Kisah cinta di musim Natal ini tentunya juga akan dihiasi dengan segala permasalahan dan perbedaan diantara keduanya. Serial ini bisa disaksikan di Netflix pada tanggal 17 November.

Cowboy Bebop

Serial live action Cowboy Bebop dijadwalkan tayang di Netflix pada tanggal 19 November mendatang. Serial ini menceritakan tentang kisah petualangan 3 pembunuh bayaran yang penuh gaya.

Namun, karena krisis keuangan mereka harus melakukan perjalanan menyusuri tata surya demi mencari pekerjaan.

Baca Juga: Penuh Misteri, Ini Sinopsis Drama Korea OCN Chimera

Blown Away: Christmas

Serial yang tayang di Netflix pada tanggal 19 November ini nanti akan menyajikan tontonan yang melibatkan 5 orang decorator. Mereka akan mengikuti pertandingan untuk memperebutkan hadiah uang tunai dalam persaingan mendekorasi toko-toko dengan dekorasi Natal.

Hellbound

Drama Korea horror misteri ini dibintangi oleh Yoo Ahn In dan dapat mulai disaksikan pada tanggal 19 November ini. Berkisah tentang munculnya fenomena aneh yaitu munculnya malaikat maut yang bersangkut pautan dengan munculnya agama baru yang dipimpin oleh Yoo Ahn In yaitu Saerijinhwe.

New World

New World adalah reality show yang dibintangi oleh Lee Seung Gi, Eun Ji Won, dan Kim Hee Chul. Serial ini bercerita tentang 6 selebriti yang harus berusaha menyusun strategi dan rencana yang digunakan untuk meraih mata uang virtual. Serial ini bisa mulai disaksikan pada tanggal 20 November 2021.

Selanjutnya: Menu Baru! King Deals dari Burger King, Paket Lengkap Ayam, Nasi, dan Minum Rp 25.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News