HOME, Santai

Penuh Misteri, Ini Sinopsis Drama Korea OCN Chimera

Penuh Misteri, Ini Sinopsis Drama Korea OCN Chimera

MOMSMONEY.ID - Drama Korea yang ditayangkan channel OCN memang memiliki ciri khasnyaa sendiri. Dengan kisah thriller misterius biasanya drama Korea OCN menceritakan tentang cerita yang penuh teka teki gelap.

Salah satu drama terbarunya adalah Chimera. Drama thriller ini dibintangi oleh aktor Park Hae Soo, Lee Hee Joon, dan Claudia Kim. 

Park Hae Soo merupakan aktor yang sukses membintangi  serial Squid Game dan juga Prison Playbook. Sedangkan Lee Hee Joon merupakan aktor yang juga sukses dengan dramanya bersama Lee Seung Gi yang berjudul Mouse. 

Baca Juga: Tampan dan Populer, Inilah Deretan Drama Favorit yang Dibintangi Lee Dong Wook

Karir aktris cantik Claudia Kim tentunya tak perlu diragukan lagi. Ia telah menjadi bintang dalam serangkaian judul film garapan Marvel dan Fantastic Beast series.

Drama yang memiliki 16 total episode ini sudah mulai tayang pada tanggal 30 Oktober lalu dan dijadwalkan berakhir pada tanggal 19 Desember 2021.

Drama ini bercerita tentang sebuah kasus yang terjadi di masa lalu. Ledakan tersebut kemudian membuat munculnya kasus pembunuhan berantai yang dikenal sebagai kasus Chimera.

Baca Juga: Ini Dia Deretan Drama Terpopuler tvN, Mana Favorit Anda?

35 tahun berlalu, ledakan yang sama kembali terjadi. Seorang detektif yang berdedikasi kemudian bekerja sama dengan seorang profiler wanita yang berasal dari Amerika.

Profiler tersebut diadopsi oleh sebuah keluarga di Amerika saat ia kecil. Kini ia memutuskan untuk kembali ke Korea dan bekerja sebagai profiler

Di sisi lain, ada juga seorang yang diadopsi oleh orang tua angkatnya di Inggris. Kini pria tersebut juga kembali ke Korea dan bekerja sebagai dokter bedah. Yang kemudian tersangkut kasus misterius.

Ketiganya kemudian dipertemukan secara tidak sengaja. Ketiganya kini harus berusaha bekerja sama untuk mengungkap kasus misterius yang terjadi saat ini.

Tak disangka ternyata kasus yang terjadi saat ini malah membawa mereka bertiga pada kasus Chimera yang terjadi 35 tahun silam. Bukti-bukti mulai dikumpulkan untuk mengungkap misteri dari kasus ini.

Serial ini tayang di OCN setiap hari Sabtu dan Minggu. Selain di OCN, drama ini juga bisa disaksikan di Viu pada hari Minggu dan Senin dengan durasi 70 menit.

Selanjutnya: Ceritakan Konspirasi Dunia, Yuk Tonton Serial Animasi Netflix Inside Job

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News