HOME, Santai

Ceritakan Konspirasi Dunia, Yuk Tonton Serial Animasi Netflix Inside Job

Ceritakan Konspirasi Dunia, Yuk Tonton Serial Animasi Netflix Inside Job

MOMSMONEY.ID - Serial televisi Inside Job yang tayang di Netflix kembali menarik perhatian para pecinta animasi. Film komedi animasi ini memiliki 10 episode yang sudah bisa disaksikan di Netflix.

Film animasi ini merupakan hasil karya dari Alex Hirsch dan Shion Takeuchi yang merupakan duo terkenal dalam dunia animasi. 

Sederet komedian juga didaulat untuk mengisi suara serial animasi ini. Seperti Lizzy Caplan, Christian Slater, dan juga Clark Duke.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Dia Deretan Film yang Tayang di Bioskop Bulan Ini

Film ini menarik perhatian karena menyampaikan cerita yang unik dalam plotnya. Sebuah perusahan bernama Cognito.inc merupakan instansi rahasia yang bergerak di bawah organisasi pemerintahan.

Instansi ini memiliki tugas dan fungsi yang bertanggung jawab atas konspirasi-konspirasi besar dunia. Dari mulai konspirasi mengenai manusia kadal, alien, pemuja setan hingga teori konspirasi lainnya disimpan menjadi rahasia di instansi ini.

Seorang ahli teknologi dan juga kutu buku bernama Reagan Ridley harus bekerja di instansi ini dan menyimpan seluruh rahasia tersebut sepanjang hidupnya. Ayahnya merupakan seorang petinggi di Cognito namun telah pensiun.

Baca Juga: Asam Urat Sedang Kumat? Coba Konsumsi Jeruk Purut

Reagan harus bekerja diantara mahkluk-makhluk aneh, reptile, dan alien. Ia harus menyelesaikan banyak masalah yang terjadi di bumi yang dilakukan oleh timnya sendiri.

Namun ia masih merasa yakin bahwa suatu hari dunia bisa menjadi lebih baik. Ia terus berusaha untuk membuat banyak perubahan baik di dunia terlepas dari harus bisa menyembunyikan segala konspirasi dunia di tempat kerjanya.

Namun hal tersebut bukanlah hal yang mudah. Sudah bekerja dengan sepenuh hati yang ada malah rekan kerjanya yang tidak bertanggung jawab mendapatkan posisi tinggi yang telah ia impikan.

Serial animasi ini merupakan serial animasi yang menarik untuk ditonton. Karena banyak teori konspirasi yang dibahas dalam ceritanya. Tak jarang bahkan teori konspirasi yang telah menjadi konsumsi publik juga menjadi salah satu topiknya.

Bagi pecinta konspirasi dan film animasi, serial ini tentunya bisa menjadi pilihan tontonan yang seru untuk weekend ini. Selain konspirasi banyak juga hal lain yang bisa diambil dari serial ini. Seperti mengenai etos kerja dan kenyataan yang terjadi di lingkungan kerja. 

Selanjutnya: Perhatikan Ketentuan Ini Sebelum Mengikuti SKB CPNS 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News