HOME, Santai

Tampan dan Populer, Inilah Deretan Drama Favorit yang Dibintangi Lee Dong Wook

Tampan dan Populer, Inilah Deretan Drama Favorit yang Dibintangi Lee Dong Wook

MOMSMONEY.ID - Lee Dong Wook merupakan aktor papan atas asal Korea. Kiprahnya di dunia akting tak perlu diragukan lagi.

Judul drama yang ia bintangi pun selalu menjadi hits dan populer. Tak heran, jika ia kerap kali didapuk menjadi pemeran utama dalam sebuah drama.

Berikut ini adalah deretan drama Korea yang pernah dibintangi oleh Lee Dong Wook.

Baca Juga: Bikin Gemas, Our Beloved Summer Akhirnya Rilis Teaser Perdana!

Goblin

Dalam drama yang ia bintangi dan rekannya Gong Yoo ini, Lee Dong Wook berperan sebagai malaikat pencabut nyawa. Dari drama ini ia memerankan second lead dan dipasangkan dengan Yoon In Na yang sukses mencuri perhatian publik.

Touch Your Heart

Sukses menjadi second lead couple dalam drama Goblin, Lee Dong Wook dan Yoon In Na akhirnya dipertemukan kembali dalam drama komedi romantis ini.

Drama ini bercerita tentang seorang aktris yang kontroversial harus bekerja menjadi asisten seorang pengacara yang ketus. Hal tersebut ia lakukan agar bisa memperbaiki nama baiknya dengan mendapatkan peran dalam sebuah film baru.

Strangers From Hell

Seorang penulis kisah fiksi kriminal harus pindah ke sebuah apartement untuk mendapatkan inspirasi menulisnya. Tak disangka ia malah harus terlibat kasus misterius yang bersangkut pautan dengan tetangga barunya.

Baca Juga: Ini Dia Deretan Drama Terpopuler tvN, Mana Favorit Anda?

Tale of Nine Tailed

Drama yang sedang dibicarakan tentang pembuatan season keduanya ini bercerita tentang Lee Dong Wook yang berperan sebagai gumiho. Ia dipasangkan dengan aktor lain yaitu Kim Bum yang juga menarik perhatian melalui drama ini.

Dalam sejarah Korea, gumiho adalah rubah dengan ekor sembilan dimana dalam drama ini ia harus merelakan kehilangan tahtanya sebagai penunggu hutan karena harus berperang melawan kejahatan untuk melindungi bumi dan wanita yang ia cintai.

Scent of a Woman

Drama ini bercerita tentang kisah cinta seorang wanita yang bekerja sebagai pegawai kelas bawah yang didiagnosa terkena penyakit. Ia kemudian memutuskan untuk menyelesaikan karirnya dan mulai berlibur. 

Tak disangka di masa liburannya ia bertemu dengan seorang pria yang sehat dan kaya raya. Yang ternyata pria tersebut adalah anak dari bos perusahaan lamanya.

Bubblegum

Dalam drama komedi romantis ini bercerita tentang kisah cinta seorang dokter dan produser radio. Kisah cinta mereka diliputi dengan berbagai macam masalah yang ternyata semakin memperkuat hubungan romantis keduanya.

Selanjutnya: Ini 7 Manfaat Kesehatan dari Kebiasaan Minum Air Putih Hangat di Pagi Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News