HOME, Santai

Ini Dia Deretan Drama Terpopuler tvN, Mana Favorit Anda?

Ini Dia Deretan Drama Terpopuler tvN, Mana Favorit Anda?

MOMSMONEY.ID - Chanel tv Korea tvN, merupakan salah satu channel tv Korea yang kerap menampilkan banyak tontonan menarik.

Dari mulai variety show hingga drama Korea, semuanya memiliki tontonan seru untuk ditonton. Drama Korea yang kerap ditampilkan di channel tv ini pun tidak ada yang tidak populer, loh!

Berikut ini adalah sederet drama Korea terpopuler yang diproduksi tvN.

Baca Juga: Daftar Drakor Peraih Rating Tertinggi selama Oktober 2021, ini posisi Jirisan

Goblin (2016)

Jika bicara tentang tvN, drama yang satu ini tak boleh ketinggalan. Goblin merupakan salah satu drama Korea terpopuler dan legendaris. Dibintangi oleh Gong Yoo, Kim Go Eun, dan Lee Dong Wook, drama ini berkisah tentang kehidupan Goblin di dunia manusia.

Signal (2016)

Drama dengan genre thriller misteri ini mengisahkan tentang sekelompok detektif yang harus memecahkan kasus pembunuhan berantai. Tak disangka mereka menemukan sebuah walkie talkie yang bisa menyambungkan sang detektif dengan detektif lain dari kasus tersebut di masa lalu.

Reply 1988 (2015)

Menceritakan tentang kehidupan sekelompok anak muda di Seoul pada tahun 1988. Mereka bersahabat dan juga bertetangga, sehingga kedekatan yang terjalin diantara persahabatan mereka ini begitu kuat. Tak hanya persahabatan, konflik keluarga, percintaan, dan sekolah juga ditampilkan dalam drama wajib tonton ini.

Baca Juga: Menantang dan Penuh Aksi, Ini Dia Deretan Drama Korea Bertema Balas Dendam

Hospital Playlist (2021)

Persahabatan 5 dokter ini menjadi sangat ikonik karena mereka memiliki hobi bermusik. Kisah persahabatan yang telah terjalin sejak mereka berada di bangku kuliah ini membuat drama ini menjadi sangat manis dan seru untuk ditonton.

Start Up (2020)

Perjuangan Seo Dal Mi dalam mewujudkan keinginannya untuk menciptakan sebuah perusahaan start up harus diuji ketika kakaknya sendiri harus menjadi saingannya. Untung saja dukungan dari tim dan orang orang terdekatnya memotivasinya dan cita-citanya.

Vincenzo (2021)

Dibintangi oleh Song Joong Ki, drama ini juga merupakan salah satu drama populer tvN. Karena popularitas Vincenzo dan warga apartemen Plaza Geumga tersebut bahkan Vincenzo juga kerap menjadi drama yang direkomendasikan siapa pun yang menyukai drama Korea. 

Selanjutnya: Morbius Dibintangi Jared Leto Rilis Trailer, Ada Kaitan dengan Spider-Man dan Venom?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News