HOME, Santai

Menantang dan Penuh Aksi, Ini Dia Deretan Drama Korea Bertema Balas Dendam

Menantang dan Penuh Aksi, Ini Dia Deretan Drama Korea Bertema Balas Dendam

MOMSMONEY.ID - Popularitas drama Korea My Name masih berada di puncaknya. Terbukti bahwa drama ini masih menjadi tontonan yang populer di platform streaming film Netflix.

Drama yang bercerita tentang aksi balas dendam ini memiliki kisah menarik dan penuh aksi. Tak hanya My Name, drama Korea lainnya yang bertema serupa juga banyak yang bisa dijadikan alternative tontonan.

Beberapa drama Korea selain My Name berikut ini juga memiliki tema balas dendam.

Baca Juga: Tak Hanya Jirisan, Berikut Ini Sederet Drama Korea Yang Dibintangi Jun Ji Hyun

Signal (2016)

Drama Korea yang berkisah tentang dua orang detektif yang bekerja sama untuk menangkap pembunuh berantai melalui walkie talkie.

Dua detektif dari masa berbeda ini bekerja sama untuk membalas dendam dengan menangkap pembunuh yang masih berkeliaran hingga masa kini. Yang ternyata masih melakukan aksinya dan belum terungkap.

Defendant (2017)

Seorang jaksa tak bersalah harus rela dipenjara setelah dituduh melakukan kasus pembunuhan. Ia menemukan dirinya terbangun di sebuah sel tahanan tanpa ingatan apapun. 

Ia bahkan juga didakwa telah membunuh anak dan istrinya. Ia yang merasa tak melakukan hal  tersebut berusaha untuk membuktikan bahwa ia telah dijebak dalam kasus ini. Yang membuatnya berusaha untuk mencari tahu kisah dibalik kasus yang menimpanya.

Baca Juga: Menenangkan! Berikut Ini Drama Korea Yang Bersetting di Pedesaan

Itaewon Class (2020)

Itaewon Class juga menjadi salah satu film bertema balas dendam terpopuler di Netflix pada tahun 2020. Bercerita tentang Park Sae Ro Yi yang ingin membalaskan dendamnya dengan menjadi pebisnis sukses di daerah Itaewon.

Ia memiliki dendam tersendiri dengan seorang pengusaha restoran terkenal Jagga dan anak laki-lakinya. Hingga membuatnya termotivasi untuk membuat bisnis makanan agar bisa mengalahkan Jagga.

Taxi Driver (2021)

Taxi Driver adalah drama Korea yang juga sempat viral saat masa perilisannya di Netflix. Drama Korea ini menceritakan tentang ornag-orang dalam sebuah geng yang memiliki tugas untuk membalaskan dendam.

Rainbow Taxi Company adalah sebuah perusahaan yang menyediakan jasa membalas dendam sesuai dengan permintaan dari kliennya. Yang dimana segala cara unik dan penuh tipuan harus dilakukannya untuk bisa menjalankan aksi balas dendamnya.

Selanjutnya: Now, We Are Breaking Up dan 4 Drama Korea Baru Yang Bakal Tayang Bulan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News