HOME, Santai

Menenangkan! Berikut Ini Drama Korea Yang Bersetting di Pedesaan

Menenangkan! Berikut Ini Drama Korea Yang Bersetting di Pedesaan

MOMSMONEY.ID - Drama Korea seringkali menampilkan kehidupan di daaerah pedesaan. Kehidupan yang tentram dan nyaman ditampilkan dalam scene apik pada drama Korea.

Semua set dilakukan di daerah pedesaan Korea yang tentunya masih akrab dengan kehidupan masyarakat yang penuh dengan budaya.

Berikut ini beberapa drama Korea yang settingnya diambil di daerah pedalaman atau pedesaan Korea.

Baca Juga: Jeon So Min Jadi Pelakor, Ini Dia Sinopsis Drakor Show Window: Queen's House

Hometown Cha Cha Cha

Hometown Cha Cha Cha melakukan proses syuting di daerah pesisir pantai di Korea. Kehidupan masyarakat pesisir pantai di tampilkan dalam setiap scene drama Korea ini.

Menceritakan tentang dokter gigi yang memulai karirnya di sebuah desa di pesisir pantai. Ia harus menyesuaikan diri untuk hidup di daerah pedesaan setelah tinggal lama di kota yang penuh dengan kehidupan modern.

Do Do Sol Sol La La Sol

Drama Korea romantis ini menceritakan tentang seorang pianis kaya raya yang harus mulai hidup di pedesaan setelah ditinggal ayahnya meninggal. Ia mengalami kebangkrutan dan memutuskan untuk tinggal di desa.

Tak disangka disana ia bertemu dengan seorang pemuda yang selalu membantu hidupnya yang penu dengan kesusahan. Selain itu, ia juga memperoleh semangat baru sebagai seorang guru les piano di desa tersebut.

Baca Juga: Yuk Tonton Drama Korea Bertema Balas Dendam, Menarik dan Penuh Aksi!

When the Camelia Blooms

Kisah misteri yang juga ditambah dengan bumbu-bumbu romantis ini juga mengambil setting di daerah pedesaan Korea. Desa yang indah dan penuh dengan kehidupan masyarakat pedagang di kampung membuat drama ini juga menarik untuk ditonton.

Seorang janda muda dan anaknya memulai kehidupan baru di sebuah kampung pedesaan. Ia harus berjuang menghidupi anaknya dengan membuka restoran makan. Kisah teror dan misteri juga menyelimuti kehidupan di desa ini. 

When the Weather is Fine

Kisah wanita pemain cello ini dimulai ketika ia memutuskan untuk pindah ke kampung halamannya. Desa yang indah dengan kehidupan yang tenang dan tanpa gangguan membuatnya merasa nyaman tinggal disana.

Hingga ia bertemu dengan seorang pria yang menjalankan bisnis toko buku di desa tersebut. Dengan kehidupan yang tenang dan menyenangkan, mereka berdua mulai saling terikat dan menyukai satu sama lain.

Selanjutnya: Promo Tiket.com dan BCA, Dapatkan Cashback 100% Tiket Points Senilai Hingga Rp 1 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News