HOME, Santai

Now, We Are Breaking Up dan 4 Drama Korea Baru Yang Bakal Tayang Bulan Ini

Now, We Are Breaking Up dan 4 Drama Korea Baru Yang Bakal Tayang Bulan Ini

MOMSMONEY.ID - Bulan November kembali menjadi bulan baru bagi rilisnya sederet drama Korea baru. Judul drama Korea terbaru dan dibintangi banyak bintang kembali siap tayang pada bulan ini.

Deretan drama Korea dengan berbagai genre ini siap menemani bulan November Anda. Berikut ini daftarnya.

Happiness

Happiness dijadwalkan tayang di tvN pada tanggal 5 November ini. Drama yang memiliki 12 episode ini dibintangi oleh bintang ternama seperti Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik.

Baca Juga: Suka Makan Mie Instan 2 Porsi Sekaligus? Bisa Berbahaya Bagi Tubuh, Loh!

Drama ini bercerita tentang kehidupan berbeda-beda yang ada pada sebuah apartement. Apartement ini sengaja ditutup setelah adanya serangan wabah menular yang menyelimuti kota. Dengan terpaksa semua penghuni apartement harus bertahan hidup dalam krisis tersebut.

Secret Royal Inspector Joy

Drama yang dibintangi oleh Ok Taecyeon dan Kim Hye Yoon ini bercerita tentang seorang agen rahasia kerajaan yang harus mengintai kehidupan di sekitar kerajaan.

Suatu hari ia harus mengurus sebuah kasus misteri bersama seorang janda yang sedang mengurus kasus perceraiannya di masa dinasti Joseon. Drama ini akan tayang pada tanggal 8 November mendatang.

Now, We Are Breaking Up

Sudah dinantikan sejak lama, drama yang dibintangi Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo ini akan mulai tayang di tv pada tanggal 12 November nanti.

Mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang pemimpin wanita di sebuah perusahaan fashion dengan seorang fotografer freelance di tempatnya bekerja. Mereka harus melewati manis dan pahitnya kisah cinta yang terjadi secara tiba-tiba dalam hubungan mereka.

Baca Juga: Menenangkan! Berikut Ini Drama Korea Yang Bersetting di Pedesaan

School 2021

School 2021 dijadwalkan tayang pada tanggal 17 November 2021. Dibintangi oleh Kim Yo Han dan Cho Yi Hyun, drama lanjutan dari school series ini akan kembali menampilkan kehidupan sekolah di Korea.

Siswa di sebuah Korea yang merupakan atlet taekwondo harus berhenti menjadi atlet setelah mengalami cedera pada kakinya. Ia terpaksa harus menjalani kehidupan yang berat terutama setelah bisnis ayahnya bangkrut.

Hellbound

Drama horror thriller ini direncanakan tayang di Netflix pada tanggal 19 November mendatang. Drama dengan 6 episode ini dibintangi oleh Yoo Ah In dan Park Jung Min.

Menceritakan tentang seorang kepala agama baru, Saejinrihwe, yang membicarakan tentang fenomena malaikat maut dari neraka yang menjemput manusia di akhir hayatnya. Seorang produser dari sebuah perusahaan tv berusaha mengungkap kebenaran dibalik agama baru ini.

Selanjutnya: Suka Menimbun Barang Tak Penting? Hati Hati Pertanda Hoarding Disorder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News