HOME, Santai

Morbius Dibintangi Jared Leto Rilis Trailer, Ada Kaitan dengan Spider-Man dan Venom?

Morbius Dibintangi Jared Leto Rilis Trailer, Ada Kaitan dengan Spider-Man dan Venom?

MOMSMONEY.ID - Film Morbius yang dibintangi Jared Leto merilis trailer baru pada awal November. Fans antusias melihat kaitan Morbius dengan Spider-Man dari MCU hingga Venom. 

Sederet film superhero yang diangkat dari komik Marvel siap menyapa penonton di tahun 2022. Salah satu yang dinantikan adalah film Morbius yang dibintangi Jared Leto. 

Film Morbius akan bercerita tentang dokter Michael Morbius yang menderita penyakit kelainan darah yang langka. Dia berusaha menyembuhkan diri namun justru berubah seperti vampir. 

Baca Juga: Edisi GFNY Bali, Cek Harga Sepeda Balap Element Roadbike FRC 52 bulan November

Trailer film Morbius dibintangi Jared Leto

Dokter Michael Morbius mulai memiliki kekuatan super dan menginginkan darah. Kejadian aneh pun mulai bermunculan dan orang-orang berusaha mengejar dokter Morbius.  

Trailer baru film Morbius

Trailer baru film Morbius membuat fans antusias saat menampilkan gedung Oscorp yang logonya mirip dengan di film The Amazing Spider-Man 2. Ini adalah film Spider-Man yang dibintangi Andrew Garfield. 

Di trailer baru ini, Morbius berjalan melewati dinding bergambar Spider-Man yang dituduh sebagai pembunuh. Trailer juga memunculkan Michael Keaton sebagai tahanan. 

Aktor itu sebelumnya memerankan Adrian Toomes atau Vulture, villain Spider-Man dalam film Spider-Man: Homecoming di Marvel Cinematic Universe. Vulture dipenjara usai dikalahkan Spider-Man.  

Baca Juga: Film Indonesia Terbaru di Disney+ Hotstar, Ghost Writer Segera Tayang November

Michael Keaton dalam trailer film Morbius dibintangi Jared Leto.

Di akhir, dokter Morbius menyebutkan nama Venom. Nantikan bagaimana kaitan film Morbius dengan Venom maupun Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe dalam film ini. 

Film Morbius yang disutradarai Daniel Espinosa ini akan tayang pada Januari tahun 2022. Morbius sebagai antihero akan mengaburkan batas antara superhero dan villain.

Selanjutnya: Film Spider-Man: No Way Home rilis foto-foto terbaru, jelang tayang Desember 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News