HOME, Santai

Bikin Gemas, Our Beloved Summer Akhirnya Rilis Teaser Perdana!

Bikin Gemas, Our Beloved Summer Akhirnya Rilis Teaser Perdana!

MOMSMONEY.ID - SBS kembali mengumumkan drama terbarunya yang akan tayang di bulan Desember mendatang. Melalui teaser pertamanya, drama Our Beloved Summer mendapat banyak respon positif dari pecinta drama Korea.

Drama ini kembali mempertemukan bintangi besar Kim Da Mi dan Choi Woo Sik yang pernah sama sama membintangi film laga misteri The Witch.

Kali ini mereka kembali dipertemukan dalam drama komedi romantis bersama bintang lainnya yaitu Kim Sung Cheol dan Roh Jeoung Eui.

Baca Juga: Ini Dia Deretan Drama Terpopuler tvN, Mana Favorit Anda?

Drama ini menceritakan tentang hubungan seorang pria dan wanita yang dulunya merupakan sepasang kekasih. Mereka putus dan berjanji untuk tidak akan pernah bertemu masing masing kembali

Sebuah film dokumenter yang mereka buat tiba-tiba saja menjadi viral, keduanya dipertemukan kembali di masa kini dengan kepribadian dan perasaan yang ternyata masih belum berubah.

Dalam teaser yang manis dan romantis ini, menampilkan tentang kisah cinta mereka pada masa remaja yaitu semasa mereka bersekolah di sekolah yang sama. Penampilan yang menghibur juga tentunya menjadi nilai plus drama komedi romantis ini.

Baca Juga: 6 Drakor Terbaru di Viu Bulan November, Nantikan 3 Drama Korea Romantis Ini

Drama dengan 16 episode ini direncanakan tayang pada tanggal 6 Desember 2021 mendatang. Di samping itu drama ini juga akan menampilkan betapa menggemaskannya penampilan Kim Da Mi dan Choi Woo Shik sebagai murid SMA.

Our Beloved Summer juga merupakan drama yang spesial karena merupakan drama comeback Choi Woo Sik setelah sempat vakum dari dunia layar kaca.

Drama ini juga merupakan drama kedua Kim Da Mi setelah Itaewon Class yang ia bintangi bersama Park Seo Jeon.

Berikut ini adalah teaser drama terbaru SBS, Our Beloved Summer.

Selanjutnya: Deretan Film Ini Miliki Pasangan yang Ikonik dan Legendaris, Loh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News