HOME, Santai

6 Drakor Terbaru di Viu Bulan November, Nantikan 3 Drama Korea Romantis Ini

6 Drakor Terbaru di Viu Bulan November, Nantikan 3 Drama Korea Romantis Ini

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Viu menyiapkan banyak drakor terbaru yang akan tayang di bulan November tahun 2021. Nantikan drama Korea romantis Melancholia yang segera tayang di Viu. 

Viu juga menyiapkan drakor terbaru One Ordinary Day yang dibintangi Kim Soo Hyun. Drakor atau drama Korea tersebut mengadaptasi cerita dari serial populer BBC.

Usai sukses membintangi Vincenzo, Taecyeon 2PM menjadi aktor utama di Secret Royal Inspector & Joy. Ini akan menjadi drama Korea dengan cerita sejarah perdana bagi Taecyeon 2PM. 

Baca Juga: Daftar Drakor Peraih Rating Tertinggi selama Oktober 2021, ini posisi Jirisan

Selain itu, ada drama Korea romantis terbaru Now We Are Breaking Up yang dibintangi aktir populer Song Hye Kyo. Nah, inilah jadwal tayang sederet drakor terbaru di Viu di bulan November. 

Melancholia

Drakor Melancholia, drama Korea romantis terbaru di Viu bulan November.

Drakor terbaru ini menceritakan sekolah yang sering terjadi kasus korupsi. Ada cerita antara guru matematika (Lim Soo Jung) dan murinya (Lee Do Hyun) yang pandai dan jarang berbicara.

Drakor terbaru ini disutradarai Kim Sang Hyub yang sebelumnya sukses di True Beauty dan Extraordinary You. Drama Korea romantis Melancholia segera tayang November 2021 di Viu.

Baca Juga: Cuma Rp 1 Jutaan, Harga Sepeda Wanita Polygon Coastal20 tampil kalem

Happiness

Drakor terbaru Happiness di Viu

Drakor terbaru Happiness yang akan tayang 6 November dibintangi Han Hyo Joo, Park Hyungsik, dan Jo Woo Jin. Drakor genre thriller ini menyiapkan cerita di masa depan saat virus menyebar.  

Orang-orang di sebuah apartemen menghadapi bahaya dan rasa takut di suasana yang mencekam. Mereka berusaha bertahan hidup dan menjalani hari-hari dengan suasana berbeda. 

 

Secret Royal Inspector & Joy

Drakor terbaru Royal Secret Inspector & Joy di Viu.

Drakor terbaru di Viu ini menampilkan cerita pencicip makanan (Taecyeon 2PM) yang akhirnya bekerja sebagai detektif rahasia dari kerajaan. Dia bertugas menyelidiki korupsi di provinsi. 

Dia bertemu seorang wanita (Kim Hye Yoon) yang baru bercerai dan sedang mencari kebahagiaan. Drama Korea terbaru Secret Royal Inspector & Joy tayang mulai 9 November tahun 2021 di Viu. 

Now, We Are Breaking Up

Now, We Are Breaking Up, drama Korea romantis terbaru di Viu bulan November.

Drama Korea romantis Now, We Are Breaking Up menampilkan Song Hye Kyo, pemimpin tim desainer perusahaan fashion. Dia bertemu fotografer freelance (Jang Ki Yong) yang juga bekerja di dunia fashion.

Drakor terbaru ini turut menampilkan akting dari Sehun EXO, Choi Hee Seo, Kim Joo Hun hingga Yura Girl's Day. Drakor terbaru tersebut akan tayang mulai 12 November 2021 di Viu.

Baca Juga: Harga Emas di Pegadaian Kembali Terkoreksi, Rabu (10/11)

The Red Sleeve

The Red Sleeve, drama Korea romantis terbaru di Viu bulan November.

Drama Korea romantis The Red Sleeve dengan latar di era kerajaan siap tayang mulai 13 November di Viu. Drakor terbaru tersebut memasangkan Junho 2PM dengan Lee Se Young.

Drama Korea ini bercerita tentang dayang di era kerajaan yang ingin mempertahankan pilihan hidupnya. Di sisi lain, ada raja yang lebih mengutamakan kerajaan daripada cinta. 

One Ordinary Day

Drakor terbaru One Ordinary Day di Viu.

Usai kesuksesan It's Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun membintangi drakor terbaru One Ordinary Day bersama Cha Seung Woon. One Ordinary Day disiapkan tayang mulai 26 November di Viu. 

Drakor terbaru ini remake serial Criminal Justice dari BBC. Ada mahasiswa biasa yang dituduh menjadi pembunuh. Seorang pengacara biasa akan datang sebagai satu-satunya orang yang akan membantunya.

Selanjutnya: 13 Drama Korea terbaru yang akan tayang November 2021, banyak cerita romantis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News